Tak Berkategori

Bersua Yuni Shara, Atta Halilintar Kulik soal Krisdayanti

apahabar.com, JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar tak sekadar menyambangi kediaman Yuni Shara dan kagum dengan rumah…

Featured-Image
Atta Halilintar. Foto-Instagram/@attahalilintar

bakabar.com, JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar tak sekadar menyambangi kediaman Yuni Shara dan kagum dengan rumah megah tante sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Saat berbincang dengan pelantun Tuhan Jagakan Dia tersebut, Atta mencoba untuk mengulik soal Krisdayanti. Ia penasaran apakah calon mertuanya itu sering mampir ke rumah penyanyi bertubuh mungil tersebut.

“Eh, katanya Mimi (Krisdayanti) suka main ke sini juga ya Bun?" tanya Atta yang dijawab Yuni dengan, "Enggak terlalu sering sih. Apalagi sejak ada pandemi Covid-19 ya."

Yuni Shara pun menjelaskan soal kehidupan sang adik yang semakin sibuk sejak mengemban tugas sebagai anggota komisi IX DPR RI. "Dia webinar dan lain-lain. Jadi, ya rutinitasnya begitu setiap hari setelah masuk DPR," katanya menambahkan.

Mendengar cerita kesibukan Krisdayanti, sulung keluarga Gen Halilintar itu memberi pesan bernada dukungan untuk sang calon mertua. "Semangat terus Mimi!" ungkapnya.

Yuni Shara kemudian mengajak Atta Halilintar untuk berkeliling rumahnya sambil memperkenalkan silsilah keluarga Aurel melalui foto-foto yang terpajang di dinding dan meja. Salah satunya, potret Rachma Widaningsih, nenek Aurel dari pihak ibu.

"Ini foto Oma. Kapan-kapan kamu mesti ketemu ya," ujar Yuni pada Atta, kutip Okezone.

Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mantap menikah pada 2021. Sayang, sang YouTuber belum membicarakan rencana tersebut secara langsung kepada Krisdayanti.



Komentar
Banner
Banner