Aksi Begal Motor

Bersenjata Batu, 4 Orang Begal Sasar Pengendara Motor di Cipinang

Video tayangan aksi para pelaku begal tersebut juga viral di media sosial.

Featured-Image
Empat Orang pelaku begal terekam CCTV merampok sepeda motor seorang pengendara di Jalan Persahabatan Timur, Cipinang, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan layar

bakabar.com, JAKARTA - Empat Orang pelaku begal terekam CCTV merampok sepeda motor seorang pengendara di Jalan Persahabatan Timur, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu dini hari.

Video tayangan aksi para pelaku begal tersebut juga viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 28 detik itu, memperlihatkan 4 orang pelaku yang berboncengan menggunakan dua sepeda motor memepet korban,

Salah seorang pelaku yang berboncengan langsung memukul korban yang diduga dengan batu di bagian leher hingga korban terjatuh.

Baca Juga: Begal Incar Mobil di Grogol, Kepala Driver Taksi Online Dibacok!

“Korban saat itu sedang naik motor sendirian. Salah satu dari empat pelaku lalu memukul kepala korban hingga terjatuh,” tulis Caption akun instragram.

Para pelaku kemudian kuga terlihat berhasil merampas motor korban, korban yang seorang diri terlihat berusaha melakukan perlawanan, namun tetap kalah jumlah.

“Korban mengejar pelaku hingga terjatuh dan kembali mengejar. Namun, komplotan begal berhasil melarikan diri,” tulis Caption

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, AKP Wahyudi mengatakan hingga kini juga korban belum membuat laporan, polisi juga sudah melakukan olah TKP.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Begal di Jatinegara Babak Belur Dihajar Massa

“Sudah di cek TKP, korban sudah ditemui dan diarahkan untuk buat laporan, namun sampai sekarang belum datang untuk membuat laporan.” ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner