Gaya Hidup

Beromzet Belasan Juta per Bulan, Warung Sate Kambing Tegalrejo Kotabaru Laris Manis

Warung sate kambing di kawasan pusat Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir memang paling laris manis.

Featured-Image
Warung sate kambing di Desa Tegalrejo Kelumpang Hilir terus ramai pengunjung. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Warung sate kambing di Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru terkenal paling laris manis.

Usut demi usut, omzetnya ternyata tembus hingga belasan juta per bulan.

Meski terkesan sederhana, namun warung bernama Putri Domas ini terus ramai pembeli baik pendatang yang sengaja mampir maupun warga lokal sendiri.

Pemilik warung Putri Domas, Sumini (62) mengaku membuka warungnya itu sejak tahun 2001 silam, dan tetap eksis hingga sekarang.

Warung sate kambingnya dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 dan tutup 22 Wita. dan satu porsi sate kambing dipatok harga Rp 55 ribu.

"Ya, kami bersyukur dari dulu warung kami ini terus ramai yang beli," ujar Sumini, dijumpai bakabar.com, Minggu (13/8/2023) sore.

Ditanya soal penghasilan, Sumini mengaku dari sore hingga malam bisa tembus sampai Rp 500 ribu.

"Kalau penghasilan rata-rata Rp 500 saja per hari," ujarnya tersenyum, sembari menyediakan menu sate yang masih hangat.

Sementara salah satu penikmat sate kambing asal pusat Kotabaru mengakui jika rasa sate kambing di Serongga itu cukup enak dan khas.

"Iya, di situ memang selalu ramai. Satenya enak, dan khas. Jadi, kalau lewat dan habis beriwisata ke Goa Lowo rasanya kurang lengkap jika tidak mampir ke situ," ujar Awal.

Para penggemar sate kambing di warung ini bisa memilih rasa sesuai selera dari bumbu kecap plus cacahan bawang merah mentah, juga bumbu kacang.

Selain Sate Kambing, warung ini juga menyediakan beragam kuliner lezat lainnya. Mereka bisa makan di tempat juga dibungkus pulang.

Editor


Komentar
Banner
Banner