selebriti

Berkunjung ke Pekanbaru, Daniel Mananta Ikut Pengajian-Pesta Duren Bareng UAS

Memenuhi undangan Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS, Presenter dan Youtuber Daniel Mananta berkunjung ke Pekanbaru, Riau.

Featured-Image
Daniel Manantan serta istrinya, Viola Maria berkunjung ke rumah UAS di Pekanbaru. Foto-Instagram/@vjdaniel

bakabar.com, BANJARMASIN - Memenuhi undangan Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS, Presenter dan Youtuber Daniel Mananta berkunjung ke Pekanbaru, Riau.

Dari unggahan Instagramnya, ia mengajak serta istrinya, Viola Maria berkunjung ke rumah UAS di Pekanbaru. Beberapa momen bersama ulama lulusan Al-Azhar itu pun Daniel bagikan di laman Instagram pribadinya.

"Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau. Gue dan Viola gak sabar nyobain kuliner di sini....ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!" tulis Daniel memberikan keterangan pada unggahan fotonya.

Terlihat di foto yang dibagikan Daniel, ia bersama Viola, yang mengenakan selendang untuk kerudung menghormati tuan rumah, duduk di sofa bersama UAS dan istrinya, Fatimah Az Zahra.

Selain itu, ada juga momen yang mencuri perhatian saat Daniel ikuti pengajian UAS. Tampak presenter 41 tahun itu duduk di tengah para jemaah yang mengikuti pengajian UAS.

Momen saat Daniel Manantan mengikuti pengajian UAS. Foto-Wolipop
Momen saat Daniel Manantan mengikuti pengajian UAS. Foto-Wolipop

Momen saat UAS dan Daniel Mananta sedang pesta duren juga tak kalah menarik. Menikmati duren bersama di kampung halaman UAS pun tidak ingin Daniel lewatkan.

Pesta Duren, dengan santap Duren bersama. Foto-Instagram
Pesta Duren, dengan santap Duren bersama. Foto-Instagram

Daniel Mananta mulai dekat dengan UAS sejak mengajak pendakwah itu menjadi tamu di podcastnya, Daniel Tetangga Kamu yang ditayangkan di kanal Youtubenya, dua bulan lalu.

"Pembicaraan kita tentang dukun, ekstrimis, salib Yesus, dan jin kafir. Pada dasarnya semua hal yang takut kita bicarakan dengan UAS. Dan dia adalah orang yang benar-benar berhati cantik. Kita menemukan satu kesamaan, bahwa kita berdua sama-sama sudah merasakan kasih sayang Tuhan," kata Daniel.

Dalam podcast tersebut, keduanya juga berdiskusi tentang beragama dalam perspektif masing-masing tapi saling menghargai.

Editor


Komentar
Banner
Banner