POCO

Berkomitmen Jadi Lifestyle Trendsetter, Poco Hadirkan 400 Gerai Purnajual di Indonesia

Kehadiran Poco X5 pada Februari lalu mengundang antusiasme tinggi dari para pecinta produk Poco di Indonesia.

Featured-Image
Poco tegaskan komitmen dengan menghadirkan 400 gerai di Indonesia. (Foto: dok. Antara)

bakabar.com, JAKARTA - Kehadiran Poco X5 pada Februari lalu mengundang antusiasme tinggi dari para pecinta produk Poco di Indonesia.

Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng berkata kehadiran seri Poco X5 merupakan jawaban dari keinginan para pelanggan Poco di Indonesia.

"Ketika banyak pelanggan yang bertanya kapan ponsel X Series hadir. Kami pun menjawab dan bisa mewujudkannya pada Februari tahun ini lewat Poco X5 5G," ujar Andi saat jumpa media di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Menurutnya produk Poco X5 5G sendiri mendapat respon positif dari para pelanggan melihat tingginya anemo masyarakat terkait smartphone tersebut.

Baca Juga: Poco Beberkan Alasan Ponsel X5 5G Tak Pakai Chipset Baru

"Keunikan Poco adalah mampu menghadirkan produk dengan extreme performance dan extreme price yang bisa dilihat salah satunya dari produk Poco X5 5G yang langsung ludes pada saat penjualan perdana kemarin," imbuhnya.

Ia juga menambahkan bahwa sepanjang tahun ini pihaknya akan tetap berupaya menghadirkan berbagai inovasi teknologi khususnya ponsel dan AIoT dengan keunggulan performa dengan harga yang terjangkau.

Tak hanya itu, Poco sendiri siap menjaga komitmen sebagai lifestyle trendsetter teknologi untuk anak muda Indonesia tidak hanya lewat melalui inovasi tetapi juga pelayanan purnajual yang kini hadir di seluruh wilayah Indonesia.

Terhitung saat ini Poco sudah memiliki sebanyak 400 jaringan gerai pelayanan purnajual di Indonesia sebagai wujud nyata mendengarkan setiap aspirasi dari para pelanggan setia Poco.

Baca Juga: Poco X5 5G Dirilis dengan Harga Mulai Rp3,4 Juta, Intip Spesifikasinya

"Kami juga mencoba berkomitmen dari sisi purnajual yang saat ini 100 persen sudah bisa didapati di seluruh wilayah Indonesia," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner