Tak Berkategori

Berkah Ramadan, Agnez Mo Bagi-Bagi Sembako untuk Pekerja Seni

apahabar.com, BANJARMASIN – Agnes Monica baru saja menggelar buka puasa bersama sekaligus membagikan 1.000 paket sembako…

Featured-Image
Agnes Monica menggelar buka puasa bersama sekaligus membagikan 1.000 paket sembako kepada para pekerja seni Tanah Air. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Agnes Monica baru saja menggelar buka puasa bersama sekaligus membagikan 1.000 paket sembako kepada para pekerja seni Tanah Air di sejumlah kota saat menyambangi kantor Eventori.

Dalam acara itu, berhadir pula Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G Plate dan Menteri Perdagangan RI periode 2016-2017 Enggartiasto Lukita.

“Semoga bisa membantu sesama pekerja seni, karena seperti yang kita ketahui jika pekerja seni merupakan salah satu pekerjaan yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Agnez Mo dikutp bakabar.com dari DetikHot, Jumat (30/4).

Sementara itu, CEO Eventori, Rio Abdurrachman mengatakan acara ini diselenggarakan dalam 2 tahun berturut-turut.

“Ini yang kedua kali kami laksanakan. Tahun lalu kami juga mengadakan pembagian bingkisan dengan tema ‘Solidaritas Anak Event’. Alhamdulillah tahun ini kami dapat melaksanakan dalam jumlah yang lebih besar,” kata Rio Abdurachman.

“Solidaritas ini sifatnya sementara saja. Yang kami harapkan, vaksinasi dapat terlaksana secara luas, sehingga banyak industri bangkit kembali termasuk industri hiburan sehingga banyak pekerja yang dapat kembali terlibat,” sambung Rio.

Tak sendirian, selaku co-founder Eventori, Agnez Mo juga bekerja sama dengan komunitas dan organisasi Ikatan Manajer Artis Indonesia beserta pelaku EO Backstagers Indonesia dan Stage Management Indonesia.

Dilansir dari laman resmi Eventori.id, Eventori merupakan platform yang memfasilitasi bertumbuhnya ekosistem dunia hiburan Indonesia.

Eventori dijadikan sebagai wadah untuk mempertemukan seluruh pelaku bisnis hiburan agar dapat bertukar informasi serta melakukan kerja sama bisnis untuk terus menumbuhkan ekonomi kreatif nasional.



Komentar
Banner
Banner