Nasional

Berhadiah 2 Sepeda Motor, Tanah Bumbu Shooting Competition 2023 Segera Digelar

Kejuaraan menembak Tanah Bumbu Shooting Competition 2023 akan digelar di Lapangan Tembak Kompi B Yonif 623 Tanah Bumbu.

Featured-Image
Kejuaraan menembak Tanah Bumbu Shooting Competition 2023. Foto-Perbakin Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN - Kejuaraan menembak Tanah Bumbu Shooting Competition 2023 akan digelar di Lapangan Tembak Kompi B Yonif 623 Tanah Bumbu.

Kegiatan dalam rangka Hari Pahlawan Nasional ini digelar oleh Perbakin Kabupaten Tanah Bumbu selama tiga hari yakni Jumat-Minggu atau 3-5 November 2023.

Ketua Panitia Pelaksana, Andrean Atma Maulani, mengatakan ada delapan kelas perlombaan yang bakal dipertandingkan dalam Tanah Bumbu Shooting Competition 2023.

Yakni kelas HPR Tiga Posisi 100 Meter Umum, HPR Tiga Posisi 100 Meter Senior, Versi Berburu Silhoutte 100 Meter (High Power) Umum, dan Versi Berburu Silhoutte 100 Meter (High Power) Senior. 

Kemudian kelas BR 25 Meter WRABF Perorangan, BR 25 Meter WRABF Beregu (Tiga Orang Satu Kabupaten), Mounte 41 Meter Open, dan Mounte 41 Meter Lokal Tanah Bumbu.

Kemudian untuk hadiah pemenang, Andre menyebut ada dua unit sepeda motor serta uang tunai total puluhan juta rupiah bagi yang berhasil merebut juara.

"Ada dua unit sepeda motor, uang tunai, medali, serta piagam penghargaan bagi para pemenang," ujar Andre yang juga menjabat Wakil Ketua Pengkab Perbakin Tanah Bumbu ini.

Baca Juga: Olah TKP di Pasar Tanjung Tabalong, Polisi Bawa Sampel Reruntuhan Dinding Beton

Baca Juga: Polhut Kalsel Amankan Kayu Ilegal di Banjuin Tanah Laut

Sementara itu Wakil Ketua I KONI Tanah Bumbu, Aly Perdana Patarai, mengapresiasi kegiatan kejuaraan menembak yang dilaksanakan oleh Perbakin Tanah Bumbu ini.

"Patut diapresiasi untuk mengasah kemampuan olahraga menembak melalui pertandingan," tuturnya.

Aly yang juga Sekretaris Pengkab Perbakin Tanah Bumbu ini berharap event seperti ini akan terus dilaksanakan pada moment moment besar.

"Intinya ada silaturahmi sesama penghobi menembak. Baik dari lokal maupun luar daerah. Menguji kemampuan dalam pertandingan," tukasnya.

Kejuaraan menembak
Kejuaraan menembak Tanah Bumbu Shooting Competition 2023. Foto-Perbakin Tanbu.
Editor
Komentar
Banner
Banner