Bursa Mobil Bekas

Berburu Mobil Pintu Geser Bekas untuk Mudik Lebaran, Cek Harganya

MPV (multi purpose vehicle) dengan pintu geser bisa menjadi pilihan Anda yang sedang mencari mobil untuk dibawa saat mudik lebaran 2023.

Featured-Image
Rekomendasi mobil pintu geser bekas. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - MPV (multi purpose vehicle) dengan pintu geser bisa menjadi pilihan Anda yang sedang mencari mobil untuk dibawa saat mudik lebaran 2023.

Selain memiliki beragam pilihan, MPV dengan pintu geser bisa mengakomodir kebutuhan Anda untuk mudik mengingat kapasitas penumpang yang banyak dan muatan yang luas.

"Mobil MPV pintu geser bekas memang biasanya banyak dicari pembeli saat mendekati lebaran. Kalo di kami paling adanya hanya 5 unit Nissan Serena," ujar Sales Lapak Mokas, Christian kepada bakabar.com di Bursa Mobil WTC Mangga Dua, Jakarta, Senin (27/3).

Nissan Serena. (Foto: bakabar.com/Aditama)
Nissan Serena. (Foto: bakabar.com/Aditama)

Terkait harga, ia membanderol mobil Serena keluaran tahun 2014 tersebut sebesar Rp185 juta dan untuk tahun 2016 seharga Rp192 juta (bukan HWS) dan Rp227 juta.

Tak hanya itu, pilihan mobil bekas dengan pintu geser lain juga tersedia dari showroom lain mulai dari lantai 3-10 WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Baca Juga: HUT ke-117, IMI Ajak Masyarakat Ikut Majukan Dunia Otomotif Tanah Air

Sebut saja Toyota Vellfire Z tahun 2013 seharga Rp380 juta, Vellfire ZG tahun 2012 Rp390 juta, Toyota Sienta V tahun 2017 Rp193 juta hingga Toyota Alphard G tahun 2017 Rp870 juta.

"Kalau di kami harganya sudah nett, tempat lain ada yang bisa nego ada yang tidak juga," jelas marketing mobil bekas, Andre di waktu yang sama.

Sementara di showroom Netmobil.99 di lantai 3A terdapat 3 mobil Alphard tahun 2019 seharga Rp1,1 miliar dan Alphard tahun 2015 seharga Rp750 juta.

"Sebenarnya ada satu Alphard lagi, tapi sudah laku," tukas Sales Netmobil.99, Wawa.

Di saat yang sama apahabar juga secara kebetulan bertemu dengan pengunjung yang berniat untuk membeli Toyota Sienta V di lantai 5 bursa mobil tersebut.

Baca Juga: Cara Putar Balik Mobil yang Benar, Lakukan Dua Teknik Ini

Pengunjung tertarik membeli mobil Toyota Sienta. (Foto: bakabar.com/Aditama)
Pengunjung tertarik membeli mobil Toyota Sienta. (Foto: bakabar.com/Aditama)

"Saya tertarik sih buat beli mobil ini (Sienta V). Mobilnya besar jadi cocok buat keluarga," ujar Alun yang tertarik membeli mobil bekas.

Ia mengaku naksir dengan mobil berkelir putih tahun 2017 tersebut yang dibanderol harga Rp193 juta itu.

Selain mobil-mobil di atas ada pula mobil berpintu geser lain seperti Daihatsu Grandmax, Daihatsu Luxio, Hyundai Staria dan mobil-mobil lainnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner