pilpres 2024

Berbalik Dukung Prabowo, Ketua Jokowi Mania: Capres Bernyali!

Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan), Imanuel Ebenezer membeberkan alasan di balik dukungannya kepada Prabowo Subianto karena memiliki nyali dan

Featured-Image
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (11/2). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan), Imanuel Ebenezer membeberkan alasan di balik dukungannya kepada Prabowo Subianto karena memiliki nyali dan gagasan untuk Indonesia ke depan.

Maka ia tak ragu untuk mengaliran dukungan menghadapi kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Kami ingin ke depan punya pemimpin yang memiliki gagasan dan bernyali," kata Immanuel Ebenezer usai bertemu Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (16/2).

Baca Juga: Bukan ke Ganjar, Jokowi Mania Dukung Prabowo di Pemilu 2024

Ia menerangkan Prabowo merupakan sosok pemimpin patriotik yang mumpuni dalam kepemimpinan. Terutama ditinjau dari sejarah dan pengabdiannya untuk Indonesia.

"Prabowo ingin menggandeng tangan seluruh anak bangsa untuk bersatu," ujarnya.

Kendati demikian, ia mengakui pernah meminta Prabowo untuk ditangkap di sela perhelatan Pilpres 2019 lalu. Namun Prabowo telah memaafkan JoMan karena sempat bersitegang.

Baca Juga: Pertemuan Kedua Prabowo – Khoffifah, Tidak Spesifik Bahas Pilpres

"Beliau sangat memaafkan," sebut dia.

Untuk itu, ia mengagumi Prabowo yang pemaaf sehingga bangsa Indonesia dinilai layak dipimpin Prabowo yang tak menyisakan dendam dari masa lalu.

Lebih lanjut, Imanuel menyampaikan hasil kesepakatan sukarelawan Jokowi Mania yang mendukung Prabowo Subianto maju pada Pilpres 2024. Ia berencana akan segera mendeklarasikan organisasi masyarakat (ormas) Prabowo Mania 08.

Baca Juga: Anies Lunasi Janji ke Prabowo, Demokrat Singgung Karier Jokowi

"JoMan secara otomatis menjadi Prabowo Mania 08. Saya Ketua Umum JoMan sekaligus Ketua Umum Prabowo Mania 08," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik dukungan JoMan untuk dirinya terjun di Pilpres 2024. Maka ia menerima kesiapan untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada tahun 2024.

"Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat, makmur, dan Jaya," kata Prabowo.

Editor


Komentar
Banner
Banner