Religi

Beragama Kristen, Bertrand Antolin Wakafkan Ribuan Alquran di Bulan Ramadan

apahabar.com, BANJARMASIN – Meskipun beragama Kristen, Bertrand Antolin wakafkan ribuan Alquran kepada kaum yatim dan duafa…

Featured-Image
Bertrand Antolin. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Meskipun beragama Kristen, Bertrand Antolin wakafkan ribuan Alquran kepada kaum yatim dan duafa di bulan suci Ramadan.

Ini bukan kali pertama yang dilakukan Bertrand Antolin dalam menyambut Ramadan. Dia memang dikenal sebagai sosok toleran.

“Menyambut bulan suci Ramadan, aku ada amanah dari teman-teman untuk melanjutkan wakaf Alquran. Buat teman-teman ada titik yang membutuhkan Alquran, monggo di DM ya,” ucap Bertrand Antolin melalui akun resmi Instagram pribadinya, belum lama tadi.

Dia berharap agar kebaikan ini tepat sasaran, khususnya untuk kaum yatim dan duafa. Pasalnya, Alquran tersebut merupakan amanah dari orang banyak.

“Ini khusus buat adik-adik yatim atau duafa yang belum punya Alquran. Mohon diikuti syaratnya ya, ini amanat soalnya. Jangan cuma karena pengen, kamu meminta jatah orang yang benar-benar enggak punya,” katanya.

Bertrand berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk membagikan kebaikan selama Ramadan.

“Terima kasih ya yang mau membantu menyalurkan dan super thank you buat teman-teman yang nitip and buat @asiapulppaper total dengan ini sudah masuk angka 4000 lebih,” jelasnya.

Usut punya usut rupanya gerakan kebaikan Bertrand Antolin ini terinspirasi dari sosok Dewi Sandra.

“And to the inspiration and idea for this movement i just wanna say hi to my dearest friend @dewisandra,” tandasnya.

Lantas kebaikan Bertrand Antolin itu langsung disambut antusias netizen.

Para netizen begitu mengapresiasi kebaikan dan sikap toleransi Bertrand Antolin.

“Masyaallah keren,” tulis netizen.



Komentar
Banner
Banner