Tak Berkategori

BEM STIA Amuntai dan Ormawa Galang Dana Korban Banjir

apahabar.com, AMUNTAI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) STIA Amuntai, Hulu Sungai Utara…

Featured-Image
BEMI STIA Amuntai dan Ormawa peduli banjir galang dana untuk korban Banjir di HSU. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, AMUNTAI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) STIA Amuntai, Hulu Sungai Utara melakukan penggalangan dana untuk korban banjir, Jumat (3/12).

Penggalangan dana ini dilakukan di sekitaran Kota Amuntai dan ada beberapa titik. Di antaranya bundaran Amuntai, lampu merah Paliwara, depan masjid raya, dan persimpangan Hotel Bolqis Kebun Sari.

Penggalangan dilakukan selama 3 hari sejak Jumat hingga Minggu (5/12).

Khairunnazmi selaku Presma BEM STIA Amuntai, mengatakan kegiatan ini dilakukan melihat kondisi 10 kecamatan HSU yang terendam sampai hari ini.

“Untuk penggalangan dilakukan oleh semua Ormawa di lingkungan STIA Amuntai dan ada mahasiswa baru yang ikut serta,” ujarnya.

“Rencananya hasil penggalangan ini untuk semua wilayah Amuntai yang terdampak banjir lumayan parah, terutama rumahnya di pinggiran sungai dan juga daerah yang masih belum dapat bantuan,” ungkap Nazmi

Sementera itu pihaknya masih meminta data ke pihak dinas terkait untuk melihat daerah mana yang belum dapat bantuan. “Sehingga bagi warga yang terdampak banjir ini dapat bantuan,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner