Relax

Beli HP di Online, Pengantin Wanita Ini Cari Kurir Paket di Hari Pernikahan

apahabar.com, KEDIRI – Seorang pengantin wanita di Jawa Timur mendadak menjadi sorotan warganet lantaran menanti paket…

Featured-Image
Beli HP secara online, pengantin wanita asal Jawa Timur mencari kurir paket di hari pernikahan viral di media sosial. Foto-net

bakabar.com, KEDIRI – Seorang pengantin wanita di Jawa Timur mendadak menjadi sorotan warganet lantaran menanti paket dari kurir di hari pernikahan.

Aksi pengantin wanita yang diunggah @j_loyard di TikTok tersebut mencuri perhatian warganet sebab bukannya menunggu sang suami, ia malah sibuk mencari kurir.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (19/2) tersebut, tampak pengantin wanita yang masih mengenakan kebaya adat Jawa keluar area pernikahan sembari menghubungi kurir yang mengantarkan paketnya.

“Nyariin suami (Tidak), Nyariin kang paket (Ya),” demikian keterangan dalam unggahan @j_loyard di TikTok seperti dilihat bakabar.com, Senin (28/2).

“Kebingungan dia nyariin kang paket yang mau nganter barang,” jelas @j_loyard lebih lanjut.

Setelah pengantin wanita bertemu dengan kurir, ia pun langsung membuka paket tersebut.

Melalui unggahan selanjutnya, paket yang ditunggu-tunggu oleh sang pengantin adalah sebuah handphone.

Usai paket telah dibuka, ia pun mencoba melihat paket tersebut apakah benar atau tidak.

Ia pun merasa paket yang diterimanya sudah benar. Akhirnya, teman pengantin wanita tersebut langsung membayarnya.

Video pengantin wanita yang resah menunggu paket belanja online tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 6,7 juta kali dan menuai beragam komentar.

Konfirmasi

Dilansir dari Wolipop, Eko Wijayanto sebagai pemilik akun TikTok @j_loyard mengatakan pengantin wanita dalam video viral itu adalah sahabatnya yang bernama Dewi.

Acara pernikahan Dewi digelar pada 19 Februari 2022 di Kediri, Jawa Timur.

img

Pengantin wanita yang viral usai mencari kurir paket di hari pernikahan. Foto-Dok.Eko Wijayanto

Eko merekam sendiri video yang ada di akun TikToknya tersebut.

“Si Dewi itu lagi cari-cari kang paket sampai depan, soalnya dia di WhatsApp kalau kang paketnya sudah di depan. Makanya ekspresinya bingung gitu nyari-nyari abangnya,” ungkap Eko dilansir dari Wolipop, seperti dilihat bakabar.com, Senin (28/2).

Eko pun menuturkan alasan Dewi sampai harus menunggu kurir datang ke acara pernikahannya.

“Jadi ceritanya temenku itu beli handphone lewat TikTok tanggal 12 Februari 2022. Dia pikir paketnya bakalan sampai tiga harian, karena tanggal 19 Februari 2022 dia nikah. Setelah ditunggu-tunggu paketnya nggak kunjung dikirim. Nah, H-1 acara pernikahan, Dewi di WhatsApp abang paketnya katanya besok paket akan diantar di rumah,” kata Eko.

“Dia belinya sistem COD uangnya dititipin ke kita. Jam 08.00 WIB datanglah tukang paket pas banget acara akad nikah, akhirnya tukang paket WhatsApp mau balik lagi nanti jam 14.00 WIB,” jelasnya lebih lanjut.

“Pas jam 14.00 WIB itu tukang paket datang bertepatan setelah acara temu manten jadi pas sepi-sepinya acara. Akhirnya ketemulah mereka berdua. Karena Dewi belinya COD tukang paket minta barangnya dibuka bareng-bareng barangkali ada yang kurang sesuai agar bisa langsung ditangani, akhirnya kang paket dipersilahkan duduk dulu, setelah dicek ternyata paketnya aman dan bagus,” ujarnya lagi.

Eko mengatakan, kurir pengantar paket COD itu sempat diminta Dewi untuk menyantap hidangan di pernikahannya. Namun sang kurir menolak karena harus mengantarkan paket lainnya.

Pengantin wanita sibuk mencari kurir paket di hari pernikahannya.

@j_loyard

kebingungan dia nyariin kang Paket yg mau nganter barang 🤣🤣🤣

♬ suara asli – EkookE – EkookE

Pengantin wanita membuka paket COD-nya yang berisikan sebuah handphone.

@j_loyard

Balas @jeanputry2 Sudah ya kak 😄

♬ suara asli – EkookE – EkookE

Komentar
Banner
Banner