Borneo Hits

Belasan Jam Hilang, Korban Tenggelam di Sungai Barito Batola Ditemukan

Setelah belasan jam pencarian, pencarian pria yang tenggelam di Sungai Barito, Desa Bantuil, Kecamatan Cerbon, Barito Kuala (Batola), akhirnya berhasil ditemuka

Featured-Image
Belasan jam pencarian, pencarian pria yang tenggelam di Sungai Barito, Desa Bantuil, Kecamatan Cerbon, akhirnya berhasil ditemukan, Selasa (20/8). Foto: BPBD Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Setelah belasan jam pencarian, pencarian pria yang tenggelam di Sungai Barito, Desa Bantuil, Kecamatan Cerbon, Barito Kuala (Batola), akhirnya berhasil ditemukan, Selasa (20/8).

Korban yang bernama Panji Maulana Malik (30) itu ditemukan sudah meninggal dunia oleh tim pencari dari berbagai elemen, termasuk Basarnas Banjarmasin, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batola dan Tapin, serta relawan setempat.

"Korban ditemukan pukul 17.21 Wita di sekitar 500 meter dari titik nol dalam keadaan meninggal dunia," papar Plt Kepala Pelaksana BPBD Batola, Mirwan Efendi Siregar, kepada bakabar.com.

"Kebetulan personel BPBD Batola yang pertama kali menemukan jenazah korban. Selanjutnya bersama-sama tim pencari lain, jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Abdul Aziz Marabahan," imbuhnya.

Diketahui korban dilaporkan terjatuh ke Sungai Barito, Senin (19/8), sekitar pukul 03.30 Wita.

Awalnya korban bersama seorang rekan menaiki kelotok menuju TB Pasific Twenty Nine yang sedang sandar. Namun ketika sampai di kapal, korban terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Editor


Komentar
Banner
Banner