Kota Baru

Begini Kondisi Terkini Bocah Lumpuh Tak Punya Biaya Berobat di Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Masih ingat dengan Risa Ramadani (8), atau Ica? Bocah ini sempat beberapa bulan…

Featured-Image
Kondisi Ica, bocah lumpuh di Kotabaru disebut membaik. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Masih ingat dengan Risa Ramadani (8), atau Ica? Bocah ini sempat beberapa bulan terbaring lemah di rumah lantaran terganjal biaya untuk berobat.

Penelusuran bakabar.com, kondisinya kini disebut membaik, dan telah dibolehkan pulang ke rumah oleh dokter RSUD PJS Kotabaru.

Plt Direktur RSUD PJS Kotabaru, drg Andrian Wijaya memastikan kondisi bocah tersebut telah membaik, dan diperbolehkan pulang ke rumah alias rawat jalan.

Ica mendapatkan penanganan medis secara intensif di RSUD PJS Kotabaru sejak tanggal 14 Januari 2022, dan pulang ke rumah tanggal 20 Januari 2022 lalu.

Meski demikian sambungnya lagi, Ica masih tetap dalam pemantauan Puskesmas setempat, dan dikontrol petugas RSUD PJS secara rutin.

“Kondisinya saat ini membaik, dan rawat jalan. Dia juga dikontrol rutin,” ujar Andrian, dikontak bakabar.com, Jumat (18/2).

Sebagai pengingat, Ica merupakan siswi MI Raudatul Jannah. Ia anak pertama dari pasangan Junaidi (55), dan Sri Mulyani (49). Mereka warga Jalan Karya Utama 3, Desa Semayap, Pulau Laut Utara.

Sang ayah bekerja sebagai juru parkir, dan ibunya hanya sebagai buruh cuci pakaian. Penghasilan mereka hanya cukup untuk keperluan sehari-hari.



Komentar
Banner
Banner