Liga jerman

Bayern Munchen Bantai Dortmund, Harry Kane Ciptakan Hattrick Ketiga

Harry Kane sukses menciptakan hattrick usai membantu Bayern Muenchen bantai Borussia Dortmund 4-0 pada pekan ke-10 Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Min

Featured-Image
Penyerang Bayern Munchen, Harry Kane. Foto: x/FCBtweets

bakabar.com, JAKARTA - Harry Kane sukses menciptakan hattrick usai membantu Bayern Muenchen bantai Borussia Dortmund 4-0 pada pekan ke-10 Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (5/11) dini hari WIB.

Tiga gol Harry Kane berhasil diciptakan pada menit 9, 72, dan 90+3. Sedangkan satu gol Die Roten lainnya dihasilkan Dayot Upamecano (4).

Bagi Kane, ini merupakan hattrick kedua secara beruntun. Sebelumnya, penyerang asal Inggris itu juga mencetak 3 gol ke gawang Darmstadt pada pekan lalu.

Baca Juga: Dortmund Waspadai Amukan Bayern Munchen Usai Gugur dari DFB Cup

Total, penyerang berusia 30 tahun tersebut sudah mencetak 3 hattrick sejak pindah ke Munchen pada awal musim ini.

Itu sekaligus membuat Kane sudah menciptakan 15 gol dalam 10 pertandingan yang sekaligus menjadikannya sebagai top skor sementara Bundesliga musim ini. 

Hasil ini membuat Bayern Muenchen bertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Jerman dengan 26 poin dari 10 pertandingan, terpaut 2 poin dari Bayer Leverkusen yang berada di puncak.

Baca Juga: Misi Bayern Munchen untuk Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Galatasaray

"Saya sangat senang dengan penampilan kami. Hari ini adalah pertandingan terbaik jadi kami menampilkan performa terbaik. Kami harus menunjukkan reaksi setelah tersingkir dari Piala Jerman dan itulah yang kami lakukan," kata pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner