Borneo Hits

Bayar Tagihan Lebih Awal, Pelanggan PTAM Intan Banjar di Tatah Layap Dapat Kejutan

Rutin membayar tagihan air ledeng awal bulan, salah satu pelanggan PTAM Intan Banjar, Purnamasari diganjar hadiah tagihan gratis pembayaran bulan April.

Featured-Image
Pelanggan PTAM Intan Banjar, Purnamasari. Foto : Banjarbaruklik

bakabar.com, BANJARBARU - Rutin membayar tagihan air ledeng di awal bulan, salah seorang pelanggan PTAM Intan Banjar bernama Purnamasari diganjar hadiah tagihan gratis untuk periode April 2024.

Apresiasi dari PTAM Intan Banjar tersebut sempat bingung, ketika akan membayar tagihan. Dijelaskan oleh kasir di salah satu toko retail modern, tagihan sudah lunas.

"Saya sempat bingung, karena tidak mengetahui program tagihan gratis tersebut," ungkap Purnamasari.

"Kami memang rutin membayar tagihan air di awal bulan. Biasanya tanggal 3 setiap bulan di Alfamart atau Indomaret terdekat," imbuhnya.

Purnamasari sendiri menggunakan air bersih dari PTAM Intan Banjar untuk semua kebutuhan rumah tangga. Mulai dari untuk mandi, mencuci dan air minum.

"Meski sudah dapat hadiah tagihan gratis, saya berharap PTAM Intan Banjar terus mengadakan promo. Semoga PTAM Intan Banjar bisa terus berkembang dan berinovasi untuk melayani seluruh pelanggan," tutup Purnamasari

Editor


Komentar
Banner
Banner