Hot Borneo

Batola Resmi Buka Pendaftaran PPPK, Simak Jumlah Formasinya

Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) resmi dibuka di Barito Kuala (Batola).

Featured-Image
BKPP Barito Kuala sudah merilis formasi pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Foto: Dokumen

bakabar.com, MARABAHAN - Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) resmi dibuka di Barito Kuala (Batola).

Dilansir dari laman resmi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Batola, Rabu (2/11), PPPK yang akan direkrut berjumlah 699 orang dengan rincian 36 tenaga kesehatan dan 663 tenaga pengajar.

Khusus tenaga kesehatan, ketentuan pelamar antara lain eks tenaga honorer Kategori II (K-II) yang terdaftar, non-ASN terdaftar dalam Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SISDMK) Kementerian Kesehatan, serta administrator kesehatan dan entomolog kesehatan.

Sedangkan ketentuan pelamar tenaga pengajar antara lain THK-II, guru non-ASN, lulusan PPG dan guru swasta yang memenuhi nilai ambang batas dalam seleksi PPPK 2021.

Kemudian THK II dan guru non-ASN yang tidak memenuhi nilai ambang batas dalam seleksi PPPK 2021, serta pelamar umum yang terdiri dari lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dan pelamar terdaftar dalam Dapodik.

Selain guru kelas untuk SD, Batola juga akan merekrut guru Agama Islam, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, bimbungan konseling, matematika, Penjasorkes, PPKN, prakarya dan kewirausahaan, seni budaya, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Pendaftaran sudah dimulai 31 Oktober hingga 13 November 2022 secara online melalui portal https://sscasn.bkn.go.id. Sedangkan hasil seleksi administrasi diumumkan 16 dan 17 November 2022.

Editor


Komentar
Banner
Banner