Baru Gajian, Petani Banyuwangi Tewas Telentang di Tanah Laut

Sesosok jasad pria menggegerkan warga Tanah Laut Kalimantan Selatan. Jasad bertato tersebut ditemukan telentang di se

Featured-Image
Penemuan sesosok jasad pria bertato menggegerkan warga Desa Bentok Tanah Laut. Foto: Polsek Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Penemuan sesosok jasad pria menggegerkan warga Desa Bentok, Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Jasad bertato itu ditemukan telentang di sebuah kolam penampungan air seluas 2x2 meter persegi.

"Untuk identitas lengkap belum tahu, tapi keseharian dipanggil bernama Ali asal Banyuwangi," kata Kapolsek Bati-Bati Iptu Joko Sulistyo Sriyono kepada bakabar.com, Kamis siang (17/11).

Baca Juga: Santap Jajanan, Siswa di Tanah Laut Keracunan Massal!

Sehari-hari, kolam tersebut digunakan untuk mengairi kebun jagung setempat. Hasil pemeriksaan sementara, tim inafis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Ali.

Sehari-hari, Ali diketahui berprofesi sebagai pekerja buruh tani. "Dia bekerja di tempat Aan, sehari-hari menyemprot dan memelihara jagung," ujarnya.

Tak ditemukan tanda bekas kekerasan di jasad Ali.
Tak ditemukan tanda bekas kekerasan di jasad Ali.

Dari Banyuwangi, Ali sebelumnya datang ke Kalimantan Timur bersama rekan-rekan sekampungnya. "Tidur juga ikut temannya,"kata Kapolsek. Seminggu gajian, Ali sempat pamit kepada bosnya untuk kembali ke Kaltim.

"Namun entah seperti apa dia ditemukan di sini dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kolam penampungan air," ujarnya.

Baca Juga: Breaking! Mayat Pria Bertato Ditemukan Telentang di Kolam Penampungan Air Bentok Tala

Spekulasi jika Ali tewas karena kelaparan sempat muncul. Namun polisi membantahnya. "Kelaparan sih tidak, karena beberapa hari yang lalu baru gajian dan rencana ke Kaltim lagi," tandas Kapolsek.

Editor


Komentar
Banner
Banner