Pemkab Hulu Sungai Tengah

Baru Dilantik Jadi Direktur RSHD Barabai, Nanda Didatangi Wabup HST

apahabar.com, BARABAI – Pascadilantik sebagai Direktur RSHD Barabai, Dokter Nanda Sujud Andi Yudha Utama mendapat kunjungan…

Featured-Image
Wabup Mansyah dan rombongan dari Setda HST kunjungi RSHD Barabai, Senin (7/6). Foto: Prokom HST for apahabar.com

bakabar.com, BARABAI – Pascadilantik sebagai Direktur RSHD Barabai, Dokter Nanda Sujud Andi Yudha Utama mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Mansyah Sabri.

Kedatangan Mansyah bersama jajarannya di Setda HST itu dalam rangka kunjungan kerja (kunker).

“Tujuan kunjungan kerja ini selain bersilaturahmi juga memberi motivasi dan semangat kepada petugas kesehatan di RSHD agar dapat bekerja dengan tulus dalam melayani pasien,” kata Mansyah saat kunker, Senin (7/6).

Saat kunker, Mansyah juga menegaskan agar para ASN dan nakes di RSHD para mengedepankan kerja sama. Terutama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

img

Wabup Mansyah dan rombongan dari Setda HST kunjungi RSHD Barabai, Senin (7/6). Foto: Prokom HST for bakabar.com

“Kepada seluruh ASN agar tahu akan tugas pokok dan fungsinya maupun uraian tugasnya. Dengan demikian, pelaksanaan tugas akan tepat sasaran sesuai target program yang akan dicapai,” tutur Mansyah.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H Ainur Rafiq menambahkan, kunker Wabup ini merupakan monitoring komposisi manajemen di RSHD.

Dengan komposisi yang baru itu, Rafiq menilai ada penyegaran agar bisa kompak memajukan RSHD.

Dangan komposisi manajemen yang baru itu, Rafiq berharap pelayanan makin bagus. Sehingga berdampak dengan hasil kerja bupati dan wakil bupati sesuai visi misinya.

“Dengan adanya kunjungan kerja hari ini diharapkan memberi motivasi semangat kerja kepada seluruh karyawan. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Rafiq.

Nanda yang baru dilantik pada 4 Juni tadi ini merasa bangga dengan kehadiran orang nomor 2 di HST itu. Sebab kali pertama di masa jabatannya langsung disambangi.

“Semoga kunjungan ini menjadi motivasi bagi kami yang hadir disini untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan prima demi kenyamanan masyarakat HST,” tandas dokter spesialis bedah ini.



Komentar
Banner
Banner