Pemkab Tanah Bumbu

Baru di Era Mardani, Apkasi Punya Program Kunjungan ke Daerah

apahabar.com, BATULICIN – Staf ahli Apkasi Bidang Pendidikan, Hj Himmatul Hasanah, mengungkapkan baru di era kepemimpinan…

Featured-Image
Ketua Umum Apkasi Mardani H Maming. Foto-apahabar.com/M Randy Fitrawan

bakabar.com, BATULICIN – Staf ahli Apkasi Bidang Pendidikan, Hj Himmatul Hasanah, mengungkapkan baru di era kepemimpinan Mardani H Maming, Apkasi memiliki program kunjungan ke daerah.

“Belasan tahun berdiri, baru di era Pak Mardani Apkasi punya program kunjungan ke daerah,” ungkap Hj Himmatul, Jumat (18/1/2019).

Hj Himmatul menilai, Apkasi merupakan organisasi yang sangat strategis untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah di daerah, termasuk problematika di bidang pendidikan.

Menurutnya, persoalan pendidikan harus diketahui dan dilihat secara langsung. Oleh karena itu, ia memuji Mardani H Maming karena telah menggagas program kunjungan ke banyak daerah di Indonesia.

Baca Juga:Berkunjung ke Kalsel, Staf Ahli Apkasi Sempat Salah Rute

“Selama ini kami duduk manis saja. Padahal, kalau kita bicara pendidikan, tentu harus melihat langsung. Kalau tidak melihat secara langsung, belum sempurna,” sebutnya.

Selama tiga tahun terakhir, misalnya, Hj Himmatul telah mendapat data dan fakta yang sangat penting terkait masalah kekurangan guru di Indonesia. Hal itu tentu tidak bisa ia peroleh jika Mardani H Maming sebagai Ketua Umum Apkasi tidak memiliki program kunjungan ke daerah.

"Pak Mardani baik sekali hatinya. Ini saya sampaikan ke semua daerah. Jadi kami berterima kasih sekali kepada beliau,” tandasnya.

Reporter: Puja Mandela
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner