Perayaan Imlek 2023

Barongsai Meriahkan Imlek di Sejumlah Mal di Jakarta

Perayaan Imlek tahun ini terasa meriah dikarenakan pertunjukan barongsai kembali hadir di sejumlah pusat perbelanjaan di Jabodetabek.

Featured-Image
Atraksi Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek di Sejumlah Mal di Jakarta. Foto: net/ist.

bakabar.com, JAKARTA – Perayaan Imlek tahun ini terasa meriah dikarenakan pertunjukan barongsai kembali hadir di sejumlah pusat perbelanjaan di Jabodetabek.

Pusat perbelanjaan (mal) seperti Grand Metropolitan, Metropolitan Mall Bekasi dan Metropolitan Mall Cibubur tak ingin ketinggalan. Mereka menghadirkan pertunjukkan barongsai sejak 14 Januari hingga 23 Januari 2023.

Di tempat itu, pengunjung bisa menyaksikan atraksi barongsai yang berkeliling mal ataupun atraksi barongsai tonggak. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, atraksi barongsai selalu menyedot atensi pengunjung.

“Pengunjung menyambut antusias pertunjukan barongsai yang kami hadirkan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa," ujar Endro Basuki, General Manager Grand Metropolitan.

Ramainya pengunjung  didukung oleh keadaan mal yang kembali normal. Masyarakat tidak lagi khawatir untuk pergi ke mal, termasuk di musim Imlek tahun ini.

Sepanjang akhir pekan yang merupakan long weekend, pengunjung bisa menyaksikan atraksi barongsai.

Namun bagi mereka yang ingin mencari suasana yang berbeda bisa mengikuti sejumlah atraksi yang ditawarkan. Diantaranya, lomba mewarnai dan menggambar, face changing dan bunny bascot, CNY Mascot around the mall, face changing dance, Sun Go Kong Parade dan Fortune God Parade.

Selain itu, music performance turut memeriahkan perayaan Imlek dengan menghadirkan lagu-lagu mandarin maupun top 40. 

Editor


Komentar
Banner
Banner