Hot Borneo

Bantuan Baznas Diapresiasi Ketua DPRD Kotabaru

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kotabaru menyalurkan bantuan sejumlah rombong serta modal usaha kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kotabaru

Featured-Image
Lima pelaku UMKM Kotabaru terima bantuan. Foto-Baznas

bakabar.com, KOTABARU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kotabaru menyalurkan bantuan sejumlah rombong serta modal usaha kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Bumi Sa Ijaan.

Langkah tersebut disambut hangat Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. Ia menilai bantuan Baznas tersebut akan sangat bermanfaat untuk pelaku UMKM, sekaligus memulihkan perekonomian pascapandemi Covid-19.

"Tentu saya apresiasi atas penyerahan bantuan rombong plus uang modal usaha untuk para pelaku UMKM ini. Semoga bermanfaat, dan ekonomi masyarakat kita makin membaik lagi," ujar Syairi, sesaat usai menyerahkan bantuan itu, Selasa (18/10) siang.

Selain itu, Ketua Dewan satu ini juga menaruh harapan besar kepada para penerima bantuan agar dapat memelihara dan memanfaatkannya dengan baik.

"Kami ingatkan pula agar bantuan semua bantuan ini dimanfaatkan dipelihara dengan baik, agar membawa manfaat dalam waktu yang panjang," harapnya.

Sementara rombong berkah yang disalurkan yakni sebanyak 5 buah, dan uang modal usaha masing-masing sebesar Rp2 juta.

Prosesi penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis bersama Ketua Baznas Kotabaru H Mahmud Dimyati.

Editor


Komentar
Banner
Banner