DPRD Banjarbaru

Bantu Syiar Maulid-Galakkan Sholawat, Anggota Komisi II DPRD Banjarbaru Berikan Seperangkat Alat Habsyi

apahabar.com, BANJARBARU – Untuk menggalakkan syiar maulid dan gaungkan sholawat, anggota komisi II DPRD Banjarbaru bagikan…

Featured-Image
Anggota Komisi II DPRD Banjarbaru, Tarmidi Sp saat menyerahkan bantuan seperangkat alat marawis kepada Grup Majlis Maulid Habsyi Syifaul Qolbi di Banjarbaru. Foto-Madani

bakabar.com, BANJARBARU - Untuk menggalakkan syiar maulid dan gaungkan sholawat, anggota komisi II DPRD Banjarbaru bagikan seperangkat alat habsyi kepada tiga grup Habsyi di Banjarbaru.

“Saya ingin membantu buat mensyiarkan maulid dan menggabungkan sholawat jadi saya berinisiatif memberikan seperangkat alat maulid ini,” ujarnya.

Politisi PKB ini menjelaskan dirinya memiliki motto hidup yang dipegangnya ya itu ‘bekerja dan berbagi untuk rakyat’ yang dilakukannya sejak pertama kali dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru lalu.

“Banyak kegiatan yang saya buat untuk warga sejak saya dilantik periode pertama lalu,” ungkapnya.

Seperangkat alat maulid yang diberikan oleh Tarmidi tersebut di antaranya adalah berupa marawis, bas, penggiring, penggolong serta penagkih secara lengkap diserahkan kepada grup maulid habsyi.

“Yang sudah kita bantu ada majlis Habsyi Syifaul Qolbi dan majlis Habsyi Miftahul Wafa dan satunya saya lupa,” ucapnya.

Tarmidi mengungkapkan dirinya menggelontorkan dana dari dompet pribadinya sendiri untuk membantu syiar maulid serta untuk kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.

Tidak hanya itu, lelaki yang juga sebagai Bapemperda DPRD Banjarbaru tersebut membantu anak yatim yang ada di Kota Banjarbaru.

“Kemarin juga kita membantu karang taruna untuk membuat seragam mereka,” jelasnya.

Komentar
Banner
Banner