Politik

Bantah Ada Politik Dinasti, MHM: Kalau Saya Langsung Tunjuk Cuncung, Itu Baru Politik Dinasti

apahabar.com, BATULICIN – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan, Mardani H Maming (MHM), menepis adanya…

Featured-Image
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan, Mardani H Maming. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan, Mardani H Maming (MHM), menepis adanya isu politik dinasti yang dilakukan pihaknya di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kalau saya langsung menunjuk Cuncung, itu baru politik dinasti,” kata MHM, kepada bakabar.com, Kamis (1/10).

Menurut Ketua Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), nasib setiap peserta Pilkada, ada di tangan rakyat, tak terkecuali pasangan nomor 1 di Pilkada Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming dan Alpiya Rakhman (SHM – MAR).

“Biar seperti apa pun saya punya keinginan, kalau rakyat tidak mau, ya, tidak bisa,” kata MHM.

Pernyataan itu juga disampaikan MHM saat mendampingi SHM saat berkampanye di Kecamatan Kusan Hulu, belum lama ini. Di sana, mantan Bupati Tanah Bumbu yang sukses melaksanakan program Tri Dharma Pembangunan itu disambut sangat antusias oleh masyarakat setempat.

Program Tri Dharma Pembangunan fokus pada tiga sektor yakni pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur jalan. Sejak menjadi Bupati Tanah Bumbu pada 2010, MHM juga sukses memperbaiki laporan keuangan daerah.

Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan pun menjadi sesuatu yang biasa diraih pada kepemimpinan MHM saat itu.

Komentar
Banner
Banner