Sport

Banjir Sponsor Indonesia, Begini Tampilan Baru Ducati Gresini MotoGP 2023

Tampil untuk kali pertama di depan publik, Ducati Gresini Racing meluncurkan tim dan livery motor yang banjir sponsor Indonesia.

Featured-Image
Ducati Gresini Racing MotoGP meluncurkan tim dan livery motor yang banjir sponsor Indonesia. Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA - Tampil untuk kali pertama di depan publik, Ducati Gresini Racing MotoGP meluncurkan tim dan livery motor yang banjir sponsor Indonesia.

Dalam launching yang dilakukan awal pekan lalu, Gresini Racing menampilkan Alex Marquez sebagai rekan baru Fabio Di Giannatonio di MotoGP 2023.

Selain pembalap baru, Gresini juga memperkenalkan livery yang segar. Namun warna biru muda (light blue) yang diusung di MotoGP 2022, masih dipertahankan.

Bedanya warna merah yang sebelumnya lebih kecil, sekarang diberi proporsi lebih besar. Kehadiran warna merah yang lebih besar ini semakin menambah aura Ducati.

Demikian pula wearpack semua pembalap. Warna merah jugaa mendapat porsi lebih besar dibanding warna biru muda.

Baca Juga: Alvaro Bautista Juara Dunia, Ducati Kawinkan Gelar WSBK dan MotoGP

Baca Juga: Francesco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022, Simak Fakta Menariknya

Namun aspek yang menjadi pusat perhatian, terutama penggemar MotoGP dari Indonesia adalah soal sponsor brand Tanah Air yang terpampang di motor.

Seperti MotoGP 2022, terpampang brand Federal Oil, Aspira, Antangin Bold Riders, MS Glow For Men dan Wonderful Indonesia.

Federal Oil dan Aspira tampil di bagian fairing samping motor. Sementara Antangin berada di dekat windshield.

Kemudian Bold Riders, MS Glow For Men dan Wonderful Indonesia berada di bagian depan fairing di samping airbox.

Bersamaan dengan kelas premier, Gresini juga meluncurkan tim di Moto2 yang diperkuat Jeremy Alcoba dan Filip Salac, serta Matteo Ferrari dan Alessio Finello di MotoE.

Editor


Komentar
Banner
Banner