Tak Berkategori

Banjarmasin Jadi Destinasi Pertama Tour ‘Jeritan Malam’

apahabar.com, BANJARMASIN – Kota Banjarmasin menjadi destinasi pertama tour Film Jeritan Malam. Jumpa penggemar film bergenre…

Featured-Image
Jumpa penggemar ‘Jeritan Malam’, film bergenre horor di Taman Kamboja, Jalan H. Anang Adenasi, Kota Banjarmasin, Sabtu malam. Foto-apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Kota Banjarmasin menjadi destinasi pertama tour Film Jeritan Malam.

Jumpa penggemar film bergenre horor itu digelar di Taman Kamboja, Jalan H. Anang Adenasi, Sabtu (19/10) malam.

Hadir langsung oleh talent atau pemeran film, yaitu Herjunot Ali dan Cinta Laura. Ada juga Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina serta Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto. Dalam acara, Cinta memberi sedikit bocoran tentang film tersebut.

“Dalam film kali ini, kalian akan percaya kalau saya adalah gadis Bogor. Karena berkat pelatih akting yang hebat saya bisa menghilangkan aksen (logat ) bicara saya sehari-hari,” ujarnya.

Kepada penggemarnya, Cinta berkata masyarakat Indonesia wajib menonton film yang tayang pada 12 Desember 2019 mendatang. “Karena film ini mengangkat cerita mistis khas dan sangat kental dengan budaya asli Indonesia,” katanya.

Selain cerita horor, hal yang menarik lainnya dalam film ini. Kata Cinta, ada kisah tentang asmara dan tetap tidak meninggalkan pesan moral.

“Pesan moralnya bikin kita mikir apa sih yang ingin kita lakuin, mau kehilangan orang yang kita sayang atau melakukan apa yang kita bisa untuk mencapai sesutu yang kita inginkan,” tuturnya.

Cinta dan Junot kompak berharap ratusan penggemar yang hadir pada malam tadi untuk jangan lupa menyaksikan Jeritan Malam ini. “Di sini aku dan Cinta main pertama kalo bareng, semoga chemistry-nya dapat. Dan menariknya dari film ini adalah premis-nya, kebudayaan masyarakat indonesia yang sudah lama tidak diangkat ke dalam cerita film horor,” beber Junot.

Dalam acara tersebut, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga berkesempatan menyeduh kopi yang diberikan kepada Cinta Laura dan Herjunot Ali. Selain itu, dalam beberapa menit juga ditayangkan Teaser Film Jeritan Malam yang akan tayang di bioskop pada 12 Desember 2019.

Baca Juga: Devano Gabriel, Drummer Cilik Kaltim Diundang Rekaman di Kanada

Baca Juga:Setelah ShellFire, Telkomsel Luncurkan Game Lord of Estera

Baca Juga: Terkuak Alasan Dian Sastro Mau Jadi Produser "Guru Guru Gokil"

Baca Juga: Jaksa Mendakwa Nunung dan Suami dengan 3 Pasal Alternatif

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner