Pemko Banjarbaru

Banjarbaru Kembali Raih Predikat WTP Laporan Anggaran 2020

apahabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam penyerahan laporan…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin saat menerima laporan hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah TA 2020. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2020 oleh BPK.

Laporan hasil pemeriksaan itu diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Ali Asyhar dan diterima Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin, di BPK Provinsi Kalsel, beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan bukti keseriusan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam melaporkan hasil keuangan dan pengelolaan anggaran,” ujar Aditya.

Predikat WTP itu juga katanya menjadi motivasi dan memberi semangat baru untuk Pemkot Banjarbaru mewujudkan Banjarbaru Juara.

“Dengan diraihnya predikat WTP ini akan terus memotivasi dan menjadi kebanggaan Pemerintah Kota Banjarbaru," ucapnya.

Terakhir, Wali Kota Banjarbaru itu menekankan kepada jajaran lingkup Pemkot Banjarbaru agar menjadi lebih baik lagi dalam mengelola anggaran daerah.



Komentar
Banner
Banner