Kalsel

Banjar Expo, Event Menampilkan Keberhasilan Kabupaten Banjar  

apahabar.com, MARTAPURA – Banjar Expo 2019 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zalecha Martapura resmi dibuka,…

Featured-Image
Bupati Banjar, KH Khalilurrahman buka Banjar Expo 2019. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Banjar Expo 2019 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zalecha Martapura resmi dibuka, Jumat (23/8) sore.

Bupati Banjar, KH Khalilurrahman mengatakan acara tersebut adalah sebuah event untuk menayangkan keberhasilan Kabupaten Banjar.

“Kegiatan ini selain menampilkan keberhasilan Kabupaten Banjar juga banyak inovasi dinas. Semua kita tampilkan di sini," ujar Bupati yang akrab disapa Guru Khalil.

Kegiatan ini, tekannya bisa tersebut juga adalah sebagai ajang menampilkan produk-produk daerah yang ada di Kabupaten Banjar seperti wisata, perkebunan, peternakan, serta lain sebagainya.

Dia mengatakan bahwa pada Event Banjar Expo di tahun ini ada 66 Stand.

Guru Khalil mengatakan. Banjar Expo ini tidak hanya memberikan informasi kepada publik tentang perkembangan kemajuan pembangunan Kabupaten Banjar. Event ini berguna untuk menggerakkan dan mendorong ekonomi kerakyatan, serta pelaku usaha di Kabupaten Banjar.

Orang nomor satu di Kabupaten Banjar ini juga mengatakan, dalam Banjar Expo 2019 ini menampilkan festival seni dan budaya Islami, di antaranya adalah, lomba adzan, lomba nasyid, serta lomba pidato berbahasa Inggris.

“Kegiatan tersebut bisa diikuti dengan semua pelajar di Kabupaten Banjar serta masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Guru Khalil berharap agar dengan event ini Masyarakat dapat melihat dan bisa memberikan kritikan serta saran untuk membangun Kabupaten Banjar menjadi lebih baik lagi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat dilihat oleh masyarakat, baik masyarakat Kabupaten Banjar atau luar Kabupaten Banjar, serta bisa menjadi ajang silaturahmi dan menjadi hiburan bagi masyarakat di Kabupaten Banjar,” harapnya.

Baca Juga: Festival Wisata Budaya Pasar Terapung 2019 Resmi Dibuka

Baca Juga: Banjarmasin Masih Banjir, Pemkot Sulit Normalisasi Sungai!

Reporter: AHC 15
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner