Pemkab Tapin

Bangun Kepercayaan Masyarakat, BPR Tapin Gelar Gebyar Undian

Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin bersama Sekretaris Daerah Tapin Dr Sufiansyah menghadiri sekaligus mengundi Gebyar Undian PT BPR Tapin.

Featured-Image
Penjabat Bupati Muhammad Syarifuddin dan Sekda Sufiansyah menyerahkan hadiah gebyar undian BPR Tapin secara simbolis. Foto: bakabar.com/Sandy

bakabar.com, RANTAU - Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat, PT Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Tapin menggelar gebyar undian, Selasa (28/5).

Dihadiri Penjabat Bupati Muhammad Syarifuddin bersama Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sufiansyah, gebyar undian BPR Tapin menyediakan 3 unit sepeda motor sebagai hadiah utama, 3 sepeda dan puluhan doorprize untuk pengunjung dan nasabah.

Turut hadir dalam pengundian adalah Camat Tapin Selatan Reza Al-Ghifari, Danramil dan Polsek Tapin Selatan, perwakilan BPR Banua Enam dan nasabah BPR Tapin.

"Kami mengapresiasi langkah BPR Tapin, karena gebyar undian dapat menjadi salah satu upaya memotivasi masyarakat agar rajin menabung. Ini terbukti dengan peningkatan jumlah nasabah dari tahun ke tahun," papar Syarifuddin.

"Di sisi lain, nasabah BPR Tapin mesti lebih cermat dalam memilih kebutuhan sehingga dana yang dimiliki dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan bersifat ekonomi produktif," imbuhnya.

Sementara Sufiansyah mengimbau ASN dalam lingkup Pemkab Tapin, termasuk pemerintah desa, agar bisa menabung maupun mengelola keuangan melalui BPR Tapin.

"Kami juga berharap ASN dan pemerintahan desa di Tapin dapat melibatkan BPR Tapin di setiap kecamatan dalam pengelolaan dana," beber Sufiansyah.

BPR Tapin sendiri memiliki program Tabungan Aman Sejahtera (Tamara) dan Tabungan Arisan Masyarakat Tapin (Tamasta). Nasabah program inilah yang diapresiasi dengan gebyar undian. 

"Semoga gebyar undian bisa menambah kepercayaan masyarakat. Terlebih kami juga mengupayakan membuka kantor cabang di 5 kecamatan lagi, sehingga BPR Tapin bisa mencakup seluh kecamatan," jelas Hipka Mubadi, Direktur Utama BPR Tapin.

"Perlu diketahui bahwa dari sembilan lembaga keuangan sejenis di Kalimantan Selatan, cuma BPR Tapin yang telah menggelar undian puluhan hadiah menarik untuk nasabah," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner