Pemkab Kotabaru

Bamega Fair New Year Eve Kotabaru Ditarget Bisa Berkelas Internasional

Setelah belasan hari berlangsung di Siring Laut event Bamega Fair New Year Eve 2022 resmi ditutup tepat di tahun baru 1 Januari 2023

Featured-Image
Setelah belasan hari berlangsung di Siring Laut event Bamega Fair New Year Eve 2022 resmi ditutup tepat di tahun baru 1 Januari 2023. Foto: Diskominfo Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Setelah belasan hari berlangsung di Siring Laut event Bamega Fair New Year Eve 2022 resmi ditutup tepat di tahun baru, Minggu, 1 Januari 2023 malam.

Dalam sambutan Bupati Kotabaru Sayed Jafar yang dibacakan Sekda Said Akhmad mengatakan digelarnya Bamega Fair New Year Eve 2022 diharapkan menumbuhkan perekonomian masyarakat setempat. 

"Semoga Bamega Fair New Year Eve 2022 yang sudah kita laksanakan memberikan dampak baik untuk pertumbuhan ekonomi di Kotabaru, dan juga memberikan optimisme serta semangat yang baru di tahun baru bagi seluruh masyarakat membangun diri dan turut serta membangun daerah," ujar Sekda Said.

Selain itu, Sekda Said juga berharap event serupa tahun mendatang dapat dilaksanakan kembali dengan polesan yang lebih meriah dan berskala nasional.

"Mudah-mudahan tahun depan dan seterusnya Bamega Fair New Year Eve kembali terlaksana lebih meriah lagi sehingga bisa berkelas nasional bahkan internasional," pungkasnya.

Sementara Plt Kadisparpora Kotabaru Risa Ahyani menyampaikan, suasana pergantian Tahun Baru ke 2023 berlangsung cukup meriah dengan beragam kegiatan yang bervariasi, salah satunya Bamega Fair New Year Eve.

"Alhamdulillah, perayaan pergantian tahun di daerah kita berlangsung meriah, sukses dan kondusif," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, penutupan Bamega Fair New Year Eve kali ini juga ditampilan tarian penyambutan tamu dari suku Dayak yang dipersembahkan oleh penari andalan Kotabaru, dan hiburan persembahan Bamega All Stars.

Editor


Komentar
Banner
Banner