News

Kondisi Balita Jatuh dari Lantai 2 Plaza Balikpapan saat Malam Pergantian Tahun

Seorang balita berusia empat tahun yang jatuh dari lantai dua Balikpapan Trade Center (BTC) pada malam pergantian tahun membuat pengunjung histeris. 

Featured-Image
Balita terjatuh dari lantai 2 Balikpapan Trade Center. Foto-Aries Adriyanto for apahabar

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang balita berusia empat tahun yang jatuh dari lantai dua Balikpapan Trade Center (BTC) pada malam pergantian tahun membuat pengunjung histeris. 

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.40 WITA. Akibatnya, si balita menderita luka di bagian kepala dan patah di bagian paha kiri. Korban pun langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. 

“Kondisi anak hasil rontgen paha kiri patah dan empat jahitan di kepala,” kata  General Manager Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto.

Baca Juga: Ronaldo ke Al Nassr, Jersey Klub Laku Keras

Insiden terjadi saat balita bersama orang tuanya sedang berjalan bersama orang tuanya di escalator depan Cabe Merah. Korban terjatuh dari celah escalator di lantai dua tersebut.

Pasca kejadian ini, Aries mengimbau kepada seluruh pengunjung Balikpapan Trade Center, khususnya orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya. Aries berharap kejadian ini tidak terulang kembali.

Baca Juga: BNNP Kalsel Tangani Ratusan Korban Narkoba Selama 2022

“Kami juga berupaya mengevaluasi dan terus meningkatkan segala hal terkait dengan keselamatan pengunjung sebagai prioritas kami,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner