Kebakaran Di Bogor

Rumah di Bogor Terbakar, Balita dan 2 Orang Tuanya Terluka

Sebuah rumah di kawasan di Kampung Bendungan, Desa Bendungan, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, kebakaran, Rabu (8/11) dini hari.

Featured-Image
Lokasi rumah terbakar di Bogor, tiga penghuninya mengalami luka-luka (Foto: Dok. Polres Bogor).

bakabar.com, BOGOR - Sebuah rumah di kawasan Kampung Bendungan, Desa Bendungan, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, hangus terbakar, Rabu (8/11) dini hari.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan bahwa, tiga orang mengalami luka-luka akibat kebakaran itu. Salah satunya balita berusia lima bulan.

"Akibatnya, sebanyak tiga orang penghuni rumah mengalami luka bakar, termasuk di antaranya seorang balita yang masih berusia 5 bulan," kata Agus.

Baca Juga: Korsleting Listrik, Sebuah Angkot di Bogor Hangus Terbakar

Kebakaran bermula saat salah satu korban menyalakan rokok. Secara tiba-tiba, api lalu membesar dan membakar seisi rumah.

"Api menyala dan membesar di dalam rumah, hingga membakar bagian dalam rumah," sebutnya.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan terhadap kebakaran itu. Api diduga diawali dari adanya kebocoran gas LPG di rumah itu.

Baca Juga: Lagi, Remaja Dibacok Gerombolan Pemuda di Bogor

"Dari hasil penyelidkan yang dilakukan, diduga penyebab kobaran api yang langsung membesar secara tiba-tiba tersebut di akibatkan oleh adanya kebocoran gas LPG, disaat bersamaan terdapat sumber api dari rokok yang dinyalakan oleh penghuni rumah," ucapnya.

Ketiga korban saat ini telah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Editor


Komentar
Banner
Banner