Penemuan Jasad

Ayah dan Balita Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumah di Koja

Warga menemukan mayat seorang pria dan anak balita di dalam sebuah rumah di Koja.

Featured-Image
Ayah dan anaknya yang masih berusia balita dua tahun, ditemukan tewas membusuk di rumahnya di wilayah Koja, Jakarta Utara, Sabtu 28 Oktober 2023. Foto : Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Seorang ayah dan anaknya yang masih balita berusia dua tahun ditemukan tewas membusuk di rumahnya di wilayah Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/10).

Kasat Reskirm Polres Metro Jarta Utara, AKBP Iver Son Manossoh membenarkan temuan mayat pria dan anaknya tersebut.

"Iya betul (mayat bapak dan anak ditemukan tewas membusuk-red)," ujar Iver Son Manossoh dalam keterangannya, Sabtu.

Baca Juga: Jenazah Pengawal Pribadi Kapolda Kaltara Dipulangkan ke Kendal

Iver Son menjelaskan penemuan kedua jasad anak dan ayah yang tewas, berawal dari warga sekitar mencium bau busuk di sekitar lokasi kejadian.

Saat dilakukan pemeriksaan, kedua jasad yang tewas sudah mulai membusuk.

"Jadi tadi pagi, warga mencium bau tidak sedap. kemudian melaporkan kepada pak Babinsa dan warga sekitar, dari polsek juga datang. Dicek ternyata di dalam rumah ditemukan sesosok mayat bapak-bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih dua tahun," ujarnya.

Baca Juga: Waduh! Jenazah di Padang Muncul ke Permukaan Tanah Usai Digerus Tanah Longsor

Iver mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kematian ayah dan anak tersebut. Polisi masih melakukan olah TKP.

"Belum diketahui (penyebab kematian). Tim masih melakukan olah TKP, sampai sekarang olah TKP. dari Reskrim Jakut, Polsek Koja, Puslabfor Mabes Polri, kemudian dari RS Polri Kramat Jati dan kedokteran forensik. Biar ahli bekerja nanti akan kami sampaikan lebih lanjut," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner