Hot Borneo

Balap Liar di Depan Kantor DPRD Batola Memakan Korban Jiwa

Balap liar di Jalan Jenderal Sudirman atau depan Kantor DPRD Barito Kuala (Batola) di Marabahan, akhirnya memakan korban jiwa.

Featured-Image
Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan, diangkut ke mobil Satlantas Polres Batola. Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Aksi balap liar di Jalan Jenderal Sudirman atau depan Kantor DPRD Barito Kuala (Batola) di Marabahan, akhirnya memakan korban jiwa.

Seorang remaja berinisial MFZG (14) meninggal dunia, Senin (26/6) sore. Warga Perumahan Bantuil Raya di Desa Bantuil, Kecamatan Cerbon ini tewas dengan luka parah di bagian kepala.

"Korban mengalami luka di kepala sebelah kanan dengan darah keluar darah dari telinga dan hidung," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik.

"Sempat dirawat RSUD Abdul Aziz Marabahan, korban meninggal dunia dalam perjalanan ketika akan dirujuk ke RSUD Ansari Saleh Banjarmasin," imbuhnya.

Berdasarkan pemeriksaan Satlantas Polres Batola, kecelakaan yang dialami MFZG kuat diduga terkait dengan MRN (13) dan MRK (15).

Sesaat sebelum kecelakaan, keduanya diduga melakukan balap liar. Menggunakan sepeda motor masing-masing, mereka melaju dari depan Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) Batola menuju ke arah Kantor DPRD.

Sementara di tempat kejadian, korban menyeberang jalan menuju depan Kantor DPRD Batola menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DA 4801 MX.

Ketika MRN dan MRK mulai mendekat, korban tiba-tiba kembali ke arah Kantor DPRD. Oleh karena sudah dekat, korban kemudian jatuh ke pinggir jalan. Demikian pula MRN dan MRK.

Namun demikian, polisi belum dapat memastikan penyebab cedera yang dialami korban. Di sisi lain, MRN mengalami luka lecet di kaki dan tangan, serta memar di wajah.

"Penyebab cedera korban belum bisa dipastikan. Kami baru akan melakukan olah tempat kejadian perkara," sahut Kasat Lantas AKP Rachmat Endro Suprapto, melalui Kanit Laka Ipda Anwar, Selasa (27/6).

Editor


Komentar
Banner
Banner