ENTERTAINMENT

Baim Wong dan Paula Verhoeven Bikin Konten Prank soal KDRT, Deddy Corbuzier Geram!

Baru-baru ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven disemprot Deddy Corbuzier soal memanfaatkan kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan membuat konten prank KDRT.

Featured-Image
Deddy Corbuzier. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven disemprot Deddy Corbuzier soal memanfaatkan kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan membuat konten prank KDRT.

Konten yang berdurasi 21.13 menit tersebut diunggah Baim Wong dan Paula pada Sabtu (1/10) kemarin melalui akun YouTubenya.

Dalam konten tersebut, Baim bersama Paula bekerjasama untuk mengerjai pihak kepolisian.

Kemudian, Paula datang ke kantor polisi untuk membuat laporan mengenai tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Saat berada di kantor Polisi, Paula dan timnya membawa kamera tersembunyi.

Sementara, Baim Wong berada di dalam mobil untuk memantau Paula melalui layar dari rekaman kamera.

Melihat akting Paula di kantor polisi, Baim nampak tertawa puas.

Setelah prank dinilai berhasil, Baim Wong memasuki kantor polisi dan menyebut bahwa ini hanyalah lelucon.

Sontak unggahan tersebut lantas mendapat komentar pedas dari Deddy Cobuzier.

"Mantap!! Polisi loe prank KDRT!! Suka gue. Besok TNI sekalian, gue temenin !! As****," kata Deddy Corbuzier di akun Twitternya, @corbuzier.

Tak hanya Deddy Corbuzier, sejumlah warganet pun juga ikut memberikan komentar soal konten prank KDRT yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"GWS deh Baim Paula. Semoga kalian masih punya hati nurani buat bikin konten. Jangan sampai yang kayak gini kejadian di orang paling dekat kalian," kata warganet.

"KDRT bukan untuk bercandaan apalagi prank. Polisi pun di prank gimana nih @divisihumaspolri @poldametrojaya," tambah lainnya.

"Ga lucu sih KDRT d jadikan konten," ujar lainnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner