Dinas PUPR Kalsel

Bahas Proker bareng DPRD, Simak Prioritas Pembangunan PUPR Kalsel

apahabar.com, BANJARBARU – Dinas PUPR Kalsel menggelar rapat kerja dengan Komisi III DPRD Provinsi yang membidangi…

Featured-Image
Dinas PUPR Kalsel menggelar rapat kerja dengan Komisi III DPRD Provinsi di Gedung DPRD Provinsi Kalsel, Lantai 4 di Banjarmasin, Rabu (7/7). Foto: Ist

bakabar.com, BANJARBARU – Dinas PUPR Kalsel menggelar rapat kerja dengan Komisi III DPRD Provinsi yang membidangi infrastruktur dan pembangunan di Ruang Rapat Komisi III di Gedung DPRD Provinsi Kalsel, Lantai 4 di Banjarmasin, Rabu (7/7).

Rapat itu dalam rangka pembahasan program kerja tahun 2022. Rapat dihadiri langsung oleh Setda Provinsi Kalsel dan Plt Dinas PUPR
Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar.

Seperti Kalsel Lingkungan Berkualitas, Kalsel Sehat, Kalsel Terampil, Kalsel Infrastruktur Berkualitas, dan Kalsel Sentra Pangan.

Juga, hadir dalam rapat tersebut beberapa Kepala Bidang, seperti Sumber Daya Air Masrai Zulzai Subkhi Nedzar, Kepala Bidang Bina Marga M. Yasin Toyib, Kepala Bidang Cipta Karya Agung Dewanto, Kepala Bidang Bina Kontruksi M. Noor Efrani, Kepala Bidang Penataan Ruang dan Pertanahan M.Nursjamsi, dan Kepala Sub. Bagian Perencanaan dan Pelaporan Alain Filmore Harris.

"Ini masih tahap awal, selanjutnya akan ada pembahasan dan masukkan," ucap Kabid Bina Marga PUPR Kalsel, M Yasin Toyib mengenai pembahasan program dan anggaran tahun 2022.

Adapun program kerja prioritas untuk masih penanganan pandemi Covid-19, pemulihan perekonomian masyarakat yang termasuk juga pariwisata, pertanian, wisata religius dan hal lain sebagainya.



Komentar
Banner
Banner