Munas BPP Hipmi

Senyum Gibran Melihat Puan-Ganjar 'Akur' Selama di Solo

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan perasaan senangnya melihat momen keakuran Puan Maharani dan Ganjar Pranowo selama beberapa hari di Solo.

Featured-Image
Wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat memberi sambutan di Munas Hipmi. (Foto: apahabar/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan perasaan senangnya melihat momen akurnya Puan Maharani dan Ganjar Pranowo selama beberapa hari di Solo.

Diketahui, selama sepekan terakhir sejumlah acara dan agenda besar yang berlangsung di kota Solo. Sebelumnya terselenggara acara Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan Solo.

Saat ini, Senin (21/11) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) tengah mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) yang diselenggarakan di Solo. Puan dan Ganjar juga terlihat menghadiri kedua agenda besar tersebut.

Wali kota Solo itu mengaku sangat bangga di tempatnya (Solo) bisa manyatukan dan memotret momen mesra dan akur dari kedua tokoh yang disebut-sebut akan maju sebagai calon presiden dari PDI-P.

Karena keduanya jarang sekali terlihat bersama di dalam sebuah acara. Ketika berada di Solo, ketua DPR dan Gubernur jateng itu dua kali berada di dalam forum yang sama.

"Senang, seneng sekali. apalagi ini momen yang sangat tepat di Hipmi, sebenarnya kemarin di acara Mukatamar barengan loh di ruangan holding di Manahan, Salaman dan ngobrol," kata Gibran Rakabuming Raka, di Solo, Senin (21/11).

Dirinya juga mengaku ikut bergabung dengan obrolan antara Puan-Ganjar.

"Tugas saya kan mendampingi Mbak Puan selama di Solo kan. (Terkait Puan-Ganjar) Ya bagus, bagus," ungkapnya.

Banyaknya tokoh-tokoh yang datang ke kota Solo dalam tujuan menghadiri beberapa rangkaian acara seperti Munas HIPMI, dianggap Gibran sebagai ajang silahturahmi.

"Ya acara-acara yang ada di Kota Solo ini memang menyatukan banyak tokoh ya. Muktamar, Munas ini, tokoh-tokoh semua hadir dan jadi ajang silaturahmi, bagus to," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner