Relax

Babak Baru Si Kembar, Tasyi Athasyia Harap Tasya Farasya Buka Hati!

apahabar.com, BANJARMASIN – Permasalahan si kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya makin menjadi sorotan publik. Apalagi…

Featured-Image
Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Permasalahan si kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya makin menjadi sorotan publik.

Apalagi setelah Tasyi mengunggah video klarifikasi kedua dengan sang suami, Syech Zaki.

Dalam video tersebut, Tasyi Athasyia tampak tak bisa menahan air mata ketika kembali dibully oleh netizen setelah mengunggah isi chat bersama Tasya Farasya dan Mama Ala.

Ia menegaskan hanya ingin membela diri dengan unggahan tersebut.

“Aku nggak tahu umur aku sampai kapan. Tapi aku juga butuh membela diri aku. Chat yang kemarin diupload ada yang bilang lebay, baper, kenapa nggak dibicarakan secara internal? Kalian kira aku gampang upload itu? Dan terbukti sampai saat ini masih diam aja,” ujar Tasyi Athasyia di Instagram, dikutip bakabar.com pada Sabtu (6/8).

“Bayangin kalau aku tidak upload chat itu, sampai akhir hayat aku, aku nggak punya kesempatan untuk meluruskan. Aku juga berhak punya nama baik. Aku juga berhak punya karier,” lanjutnya.

Tasyi Athasyia berharap sang saudara kembar mau membuka hati. Ia berharap Tasya Farasya ikut memberi dukungan kepadanya di hadapan publik mengenai permasalahan yang terjadi.

“Setelah klarifikasi video itu aku cuma nunggu Tasya mau buka hati, mau klarifikasi atau kasih dukungan. Tapi aku tahu itu nggak mungkin terjadi. Dan aku tahu dia tetap diam. Sampai akhirnya aku post chat pun masih diam,” jelas Tasyi Athasyia.

“Jadi kalau kalian bilang lebih baik tidak upload, dia tetap diam. Aku tidak punya kesempatan untuk membela diri aku. Aku berani bersumpah demi Allah, aku tidak ada rasa dendam. Nggak ada rasa benci dengan Tasya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Tasyi Athasyia juga menegaskan dirinya sama sekali tidak butuh permintaan maaf.

Ia hanya berharap pihak keluarga ikut memberi dukungan kepadanya.

“Kalau ada rasa marah, nggak mungkin 2 tahun aku diam. Yang aku butuhin itu cuma dukungan. Aku sama sekali tidak butuh minta maaf bahkan,” ujar Tasyi sambil tersedu.

“Jadi keputusan yang aku ambil tadi malam memang berdasarkan fakta. Kalau aku tidak stand up for myself, siapa yang bakal ngelurusin,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner