Pemkab Kotabaru

Ayo Belanja Produk Lokal! Bamega Fair New Years Eve di Siring Laut Resmi Dibuka

Jelang pergantian tahun 2022 ke 2023 Bamega Fair New Eve di Siring Laut Kotabaru resmi dibuka Bupati Sayed Jafar, Jumat (23/12)

Featured-Image
Sayed Jafar didampingi Plt Kadisparpora Risa Ahyani saat membuka Bamega Fair New Years Eve di Siring Laut, Foto: Diskominfo Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Jelang pergantian tahun 2022 ke 2023 Bamega Fair New Eve di Siring Laut Kotabaru resmi dibuka Bupati Sayed Jafar, Jumat (23/12).

Fair New Eve yang menyediakan beragam produk lokal tersebut akan berlangsung selama 10 hari ke depan, dan salah satu tujuannya untuk menyambut Tahun Baru 2023.

Bupati Sayed Jafar menyampaikan Bamega Fair New Eve 2022 digelar bukan hanya menjadi pasar malam biasa, namun di dalamnya menampilkan berbagai produksi lokal yang berkualitas.

Menjadi harapannya pengunjung wisata Siring Laut makin meningkat, dan perekonomian masyarakat juga bergerak cepat.

"Dengan digelarnya Bamega Fair New Eve ini diharapkan perekonomian di daerah kita makin tumbuh cepat dan berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Bupati Sayed Jafar juga mengingatkan agar pengunjung dan pelaku usaha dapat bersama-sama memelihara kebersihan kawasan wisata Siring Laut yang menjadi sentral pariwasata.

"Mari ramai-rami berkunjung ke Bamega Fair New Eve, dan tetap jaga keindahan dan kebersihannya," pungkasnya.

Pantauan bakabar.com, puluhan pedagang telah membuka stand dalam ajang ini. Mereka ramai menjual berbagai produk lokal, mulai pakaian hingga kuliner.

Para pengunjung juga disiapkan berbagai wahana permainan untuk anak-anak di kawasan Siring Laut.

Sementara Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Risa Ahyani juga berharap event tersebut dapat dimanfaatkan oleh pelaku UMKM secara maksimal.

Masyarakat Sa Ijaan dapat dengan mudah mendapatkan beragam produk lokal yang diperlukan di Bamega Fair New Eve 2022 menjelang Tahun Baru 2023.

"Nah, selain bisa belanja di Siring Laut ini, masyarakat juga bisa menikmati sajian hiburan yang disiapkan pihak panitia," pungkas Risa.

Editor


Komentar
Banner
Banner