Hot Borneo

Avanza Tercebur di Sungai, Barang Bukti Dipindahkan ke Polres Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Pascakejadian, mobil Toyota Avanza yang tercebur di Sungai Tabalong di Jalan A Yani,…

Featured-Image
SAR gabungan saat menarik mobil dari sungai secara manual menggunakan tali. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – Pascakejadian, mobil Toyota Avanza yang tercebur di Sungai Tabalong di Jalan A Yani, Desa Pugaan RT 03, Pugaan, telah dipindahkan dari tempat kejadian perkara (TKP) ke Polres Tabalong.

Pemindahan barang bukti kecelakaan tunggal itu dilakukan pada Jumat (16/7) sore.

“Untuk barang bukti mobil Toyota Avanza langsung ditarik dari TKP ke Polsek Pugaan dengan dum truk untuk dititipkan sore kemarin, setelah seluruh proses evakuasi selesai,” kata Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin, melalui Kapolsek Pugaan, Ipda Heri Siswoyo, dikonfirmasi, Sabtu (16/7).

Setelah diinapkan satu malam di Mapolsek Pugaan, kemudian mobil tersebut dipindahkan ke Mapolres Tabalong.

“Mobil Avanza tersebut sudah dipindahkan ke Polres Tabalong sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi. Pemindahan atas permintaan Kanit Laka Satlantas Polres Tabalong kepada anggota jaga Polsek Pugaan,” jelas Ipda Heri.

“Untuk kondisi mobil, ban dan velgnya rusak,” sambungnya.

Sebelumnya, pada kecelakaan tersebut merenggut satu korban jiwa atas nama Indah Purnama Sari (25), warga Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

Berdasarkan identitas KTP yang beredar di grup percakapan WhatsApp, korban berprofesi sebagai pegawai honorer di Setda Murung Raya.

Dari data terhimpun, mobil travel Toyota Avanza nomor polisi DA 1428 MD dikemudikan Ikhwanul Ramadan (24), warga Sei Andai, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Sementara para penumpang lain merupakan keluarga dan satu kampung dari korban Indah, yaitu suaminya Doni Septiadi (29) dan anaknya yang baru berusia 4,5 bulan, Reyhandra Ahza Pratama.

Tiga penumpang lain bernama Asmudi (40), Abdi Hariyanor (42) dan Matnordin (24), ketiganya juga warga Puruk Cahu.

Getir Suami Korban Tewas Mobil Tercebur di Tabalong, “Kami Tertidur, Lalu Terseret Arus”

Komentar
Banner
Banner