IMX 2022

Audi R8 Milik Gading Marten Juara Black Stone Live Modz Challenge 2022

Mobil modifikasi Audi R8 milik Gading Marten sukses memenangkan Black Stone Live Modz Challange 2022 'Perang Bintang' yang berlangsung dalam ajang IMX 2022.

Featured-Image
Pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022 dimenangkan oleh Team Gading Marten (papa manja). (apahabar.com/Awan)

bakabar.com, JAKARTA - Mobil modifikasi Audi R8 milik Gading Marten sukses memenangkan Black Stone Live Modz Challange 2022 "Perang Bintang" yang berlangsung dalam ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2022.

Team Gading Marten yang dinamakan Papa Manja berhak mendapatkan piala Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan juga mendapatkan uang senilai Rp500 juta.

"Pemenangnya masih muda, single parent, punya anak satu, yaitu Tim Papa Gading," kata Bamsoet saat mengumumkan pemenang, Minggu (2/10).

Di sisi lain, Gading Marten bersama Papa Manja Team mempersembahkan mobil modifikasi basis Audi R8 dengan tema Stringray.

"Dalam memodifikasi Audi R8 ini kami menggunakan seluruh komponen produk lokal," kata Tim Papa Gading.

Baca: Pelat Nomor Hijau Mulai Diterapkan di Daerah Tertentu, Fungsinya Apa?

Mobil sedan ini menarik perhatian pengunjung dengan warna hitam yang disulap menjadi merah dipadu full carbon.

Detail penampilannya juga memberi kesan Indonesia dengan sentuhan Batik Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Mobil Stringray ini menggunakan audio dari Venom, interior buatan Hardy Classic, sementara eksterior dari Wetgloss & Upol Indonesia.

Air suspension dari Air bft Indonesia, Detailing & Engine dari Dress Up Garage, serta lighting buatan Dans Motor.

Lima Publik Figur

Sebelum pemenang ditentukan, mobil hasil modifikasi dari Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Gading Marten, Andre Taulany dan Uya Kuya dipamerkan di IMX 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), pada 1-2 Oktober.

Selama dua hari dipamerkan dalam ajang modifikasi terbesar di Indonesia itu, kelima mobil hasil modifikasi itu dinilai oleh empat juri, yakni Fitra Eri, Rifat Sungkar, Erwin M. Chairudin dan Edy Vertue.

Baca: Perbandingan Harga BBM Pertamina, Shell, BP hingga Vivo, Beda Berapa?

Selain Tim Papa Gading, Tim Andre Taulany (Papa Lova) berhasil meraih juara kedua dan mendapatkan Rp100 juta.

Sedangkan juara ketiga diraih Atta Halilintar (Ashiap Team) yang mendapatkan Rp50 juta.

Sementara kategori The Ultimate Wrap diraih Atta Halilintar, The Ultimate Paint dan The Ultimate Soundsystem didapatkan Raffi Ahmad dan The Ultimate Undercarriage didapatkan Gading Marten.

Sisanya, untuk kategori The Ultimate Interior didapatkan Andre Taulany, The Excellent of Detail diraih Gading Marten dan The Indonesian Kalcer diraih Uya Kuya.

Editor
Komentar
Banner
Banner