Relax

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Buka Suara Soal Uus yang ‘Haramkan’ Ngonten Bareng

apahabar.com, JAKARTA – Belum lama, komedian Uus memberikan pernyataan soal ‘mengharamkan’ ngonten bareng Atta Halilintar. Menurut…

Featured-Image
Uus (kiri) – Atta Halilintar (kanan). Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Belum lama, komedian Uus memberikan pernyataan soal ‘mengharamkan’ ngonten bareng Atta Halilintar.

Menurut Uus, tidak ada yang bersinggungan antara dirinya dengan ayah Ameena ini sehingga harus bertemu dan bikin konten bareng.

Suami Aurel Hermansyah ini pun mengaku jika dirinya tidak mengetahui soal ucapan Uus yang menyebut ‘haram’ ngonten bareng Atta.
Baginya apa yang dilakukan selama ini adalah sesuatu yang disukainya.

“Tapi ya terserah lah orang mau ngomong apa, yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja,” jelas Atta Halilintar dilansir dari Detikhot, Sabtu (5/3).

Ditambahkan Atta, dirinya tidak ingin memiliki masalah dengan orang lain. Ia hanya ingin fokus merawat buah hatinya yang baru saja ditipkan oleh Tuhan kepadanya.

“Nggak ada mau apa-apa sama orang, yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget. Sama tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja,” tutup Atta Halilintar.

Sang istri, Aurel Hermansyah pun memberikan tanggapaan atas apa yang terjadi pada Atta.

“Papanya Ameena. Kita tidak pernah meminta orang untuk suka sm kita. Selalu salut sama papa, ketika dibenci, dihina, dicaci tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam Masya Allah,” terang Aurel.

Sebelumnya, Uus memberikan pernyataan soal tidak mau ngonten bareng Atta Halilintar.

Sebenarnya ucapan Uus tersebut sudah lama, tapi baru heboh saat ini.

“Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget,” jelas Uus dalam kanal YouTube 3 Second.

Dalam penuturannya, Uus mengatakan tidak akan melakukan konten atau proyek pekerjaan dengan Atta Halilintar.

“Apapun yang terjadi, gue kayak, nggak deh,” ungkap Uus lagi.

Tidak hanya itu, Uus juga mengaku tidak mau mengenal Atta Halilintar.

“Nggak, pengen kenal,” jelas Uus.

Bukan tanpa alasan Uus berbicara seperti itu, Uus mengatakan sampai saat ini belum ada satu hal pun yang dirasakan cocok untuk ngobrol bareng Atta Halilintar.

“Soalnya gue melihat tidak ada hal yang akan relate saat ngobrol sama dia,” paparnya lagi.



Komentar
Banner
Banner