Hot Borneo

Asyik, Wisata Kuliner Baru di Kotabaru Resmi Dibuka

apahabar.com, KOTABARU – Satu lagi wisata kuliner di Kotabaru resmi dibuka. Kali ini berada di Desa…

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis saat meresmikan wisata kuliner baru di Desa Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah. Foto-Ist

bakabar.com, KOTABARU – Satu lagi wisata kuliner di Kotabaru resmi dibuka. Kali ini berada di Desa Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah.

Peresmian wisata kuliner baru ini dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

Wisata kuliner Kotabaru ini dibuka pihak desa demi membangkitkan perekonomian warga yang diterpa pandemi Covid-19.

Syairi Mukhlis mengapresiasi atas langkah nyata yang dilakukan kepala Desa Geronggang dan jajaran, atas inisiatif membangun wisata kuliner.

“Tentu, kami sangat mengapresiasi wisata kuliner desa ini bisa dibuka. Hal ini tentu sangat bermanfaat, sekaligus membangkitkan perekonomian warga desa yang sempat sulit akibat pandemi,” ujar Syairi, Minggu (27/3).

Dia juga menaruh harapan besar agar wisata kuliner dapat dikelola, dan dikembangkan dengan baik. Sehingga, mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta wisata kuliner.

“Terus dikembangkan. Semoga wisata kuliner ini menjadi salah satu wadah warga berkumpul khalayak berwisata sembari menikmati kuliner, sehingga perputaran uang terjadi di Geronggang,” ucapnya.

Selain itu, Syairi juga menyambut baik dukungan pihak perusahaan yang telah mendukung terbangunnya wisata kuliner di Desa Geronggang.

“Tentu sinergi antara desa, dan perusahaan yang terjalin selama ini harus terus terjaga, dan berimbas positif bagi kemajuan, dan pembangunan desa,” pungkas Syairi.

Nikmatnya Malam Mingguan di Wisata Kuliner Siring Laut Kotabaru

Komentar
Banner
Banner