Regional

Asyik Tidur, Anak Berkebutuhan Khusus di Bekasi Tewas Terbakar

Seorang anak berkebutuhan khusus (ABK) berinisial R tewas terbakar di rumahnya yang berada di Perumahan Papan Mas, Desa Mangunjaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (1/

Featured-Image
Anak berkebutuhan khusus di Mangunjaya, Kabupaten Bekasi tewas terbakar. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Seorang anak berkebutuhan khusus (ABK) berinisial R (16) tewas terbakar di rumahnya yang berada di Perumahan Papan Mas, Desa Mangunjaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (1/10).

Tetangga korban, Luis Ambar Wati mengatakan saat kejadian korban sedang tidur sendirian di dalam rumah itu, sementara kedua orang tuanya sedang tidak ada di rumah.

"Di sini dia tinggal bersama keluarganya sama ibu dan bapaknya. Posisi kejadian orang tuanya gak ada di rumah dia sendirian. Orang tuanya biasa dagang. Ibunya lagi makan di pos, bapaknya saya tidak tahu di mana," kata Luis, di lokasi.

Baca Juga: Maulid Nabi di Bogor: Bagikan Bekakak Ayam hingga Potong Rambut Bayi

Luis menyebut, api diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang tersenggol korban, kemudian menyambar ke kasur.

"Kalau ditanya dari mana titik api kata ibunya di situ ada obat nyamuk bakar anaknya ada kekurangan gak bisa bicara jadi mungkin kesenggol jadi kebakar karena di dalam tuh banyak mudah terbakar," ujarnya.

Akibatnya, seuruh tubuh R mengalami luka bakar. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat, namun sayangnya nyawa R tidak tertolong.

Baca Juga: Seorang Wanita di Banjarmasin Ditemukan Tewas Tergantung

"Tapi dia masih nafas terus dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi terus dibawa ke Kota Bekasi terus pas penanganan meninggal. Iya meninggal di rumah sakit," ungkapnya.

Saat ini, lokasi kebakaran sudah normal kembali, api dipadamkan oleh warga sekitar dengan alat seadanya. Sementara, jenazah korban rencananya bakal dikebumikan di TPU Mangunjaya.

Editor


Komentar
Banner
Banner