News

Asyik Pesta Miras di Jembatan Pocong, 2 Orang Jatuh dan Hilang di Sungai

5 orang pemuda asik pesta miras di atas jembatan Pocong sungai Tanggul, Kecamatan Kencong. Dua orang terjatuh dan hilang di sungai.

Featured-Image
Asik Pesta Miras di Atas Jembatan Pocong 2 Orang Jatuh ke Sungai, Pencarian Masih Dilakukan/Dok BPBD Jember

bakabar.com, JAKARTA - Lima orang pemuda yang asyik pesta miras di atas jembatan Pocong sungai Tanggul, Kecamatan Kencong, Kamis (2/2) sore. Karena pengaruh alkohol ada cekcok dan salah satu dari mereka terjatuh ke sungai.

Melihat temannya jatuh, satu temannya lagi ikut lompat dan keduanya hanyut dibawa arus sungai dan sampai kini belum ditemukan.

Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian dua pemuda yang hanyut terbawa arus sungai Tanggul. Mereka menyayangkan, ketiga teman lainnya justru melarikan diri saat yang lain hanyut.

"Sampai saat ini kedua korban hanyut belum diketemukan dan masih dalam pencarian," kata Relawan Baret Rescue, David Handoko Seto kepada bakabar.com, Jumat (3/2).

Baca Juga: Niat Cari Orang Hilang, Polisi Malah Temukan Potongan Tubuh di Kontrakan

David melanjutkan, identitas korban hanyut belum diketahui. Kasus ini juga sedang dalam penanganan Polres Jember karena diduga ada unsur pidana.

"Infonya ketika asik bergurau tiba-tiba terjadi cekcok, salah satu dari anak tersebut jatuh ke sungai. Satunya ikut loncat berniat menolong," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso menjelaskan hingga saat ini identitas korban belum diketahui.

"Iya benar. 3 orang teman korban melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam pencarian," kata Andri.

Sementara itu, BPBD Jember menyebut korban hanyut atas nama Subehan warga dusun Jombang adan Wagiman warga dusun Bulaktal.

Editor


Komentar
Banner
Banner