Hot Borneo

Asyik Mojok di Tempat Gelap, Sejumlah Remaja Banjarbaru Diciduk Polisi

Personel Polsek Banjarbaru Utara mengamankan sejumlah pasangan muda-mudi yang sedang mojok di tempat gelap, Minggu (16/4) malam. 

Featured-Image
Sejumlah muda-mudi yang mojok di Taman di Banjarbaru diciduk polisi. Foto-Humas Polsek Banjarbaru Utara

bakabar.com, BANJARBARU - Personel Polsek Banjarbaru Utara mengamankan sejumlah pasangan muda-mudi yang sedang mojok di tempat gelap, Minggu (16/4) malam. 

Pasangan muda-mudi tersebut kedapatan duduk berduaan hingga tengah malam di Taman Gembira, belakang Kolam Renang Idaman Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Utara, Kompol Yopie Andri Haryono, mengatakan sejumlah remaja itu diamankan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat. 

"Kami langsung merespons dan ternyata benar. Banyak muda-mudi mojok di tempat gelap," katanya, Senin (17/4).

Baca Juga: Confirmed! Drakor Taxi Driver Lanjut ke Season 3

Setibanya di lokasi, polisi langsung membubarkan sekaligus memberikan teguran kepada para remaja itu. 

"Kami minta mereka pulang ke rumah masing-masing," lanjutnya.

Setelah kejadian ini, kata dia, Polsek Banjarbaru Utara akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan kepada hal-hal yang menjurus kepada perbuatan maksiat.

Yopie juga meminta agar semua pihak berperan lebih intens dalam mengawasi pergaulan anak muda agar tidak terjerumus ke perilaku yang melanggar norma.

Baca Juga: Dirawat di Rumah, Kamar David Ozora 'Disulap' Jadi Ruang ICU

Sejumlah lokasi yang juga disisir personel Polsek Banjarbaru Utara adalah Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Rambai, JPU samping SPBU Coco dan Taman Pintar Jalan Panglima Batur.

Di sana, personel Polsek Banjarbaru Utara memberikan imbauan dialogis dengan menyasar pemukiman penduduk tempat berkumpulnya masyarakat dan kawasan rawan berbagai macam tindak pidana. Dia juga menyampaikan imbauan terkait ketertiban lingkungan dan larangan melakukan balap liar. 

Editor


Komentar
Banner
Banner