liga inggris

Arsenal vs Wolves: Havertz Sedang On Fire, Bisa Cetak Gol Lagi?

Penggawa Arsenal, Kai Havertz tengah dalam performa terbaiknya jelang pertandingan menghadapi Wolverhampton Wanderes dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris

Featured-Image
Penyerang Arsenal Kai Havertz menjadi pahlawan timnya usai mencetak gol ke gawang Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/11) dini hari WIB. Foto: x/@PicHQs

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Arsenal, Kai Havertz tengah dalam performa terbaiknya jelang pertandingan menghadapi Wolverhampton Wanderes dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris.

Setelah susah payah membangun kembali ketajamannya di awal musim bersama The Gunners. Kini, eks pemain Chelsea itu kembali menemukan taringnya di Premier League.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta pun sangat senang dengan performa apik anak asuhnya itu. kata Arteta, Havertz sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai mencetak tiga gol bagi Meriam London.

“Jelas kepercayaan dirinya tumbuh. Dia sangat menantikan sesuatu. Saat Anda merasa dicintai, saat Anda merasa dihormati, dan saat Anda merasa dikagumi, segalanya menjadi lebih mudah,” kata Arteta jelang pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Arsenal vs Wolves hingga Newcastle vs MU

Tambahan dua gol Havertz di klub membuatnya kini mengoleksi tiga gol dan satu assist dari 21 penampilan di semua kompetisi musim ini.

"Semuanya mulai bersatu. Banyak hal yang dia lakukan dengan benar, terus dia lakukan dan sekarang jelas di depan gawang, dia sangat efisien," tutur Arteta.

Di sisi lain, Arteta memberikan komentarnya jelang melawan Wolves. Menurutnya, tim asuhan Gary O'neil itu merupakan tim yang alot meskipun berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 15 poin.

Terlebih, klub yang bermarkas di Stadion Mollineux itu pada musim ini juga mampu mengalahkan tim kuat Manchester City dengan skor 2-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcastle Permalukan Chelsea, Arsenal ke Puncak

"Mereka punya banyak kualitas. Bukan suatu kebetulan apa yang mereka lakukan. Mereka tampil sangat baik, terutama melawan tim papan atas. Hal ini mencerminkan kualitas staf pelatih, apa yang dilakukan Gary, cara mereka mempersiapkan dan mengendalikan lawan, terutama saat mereka bermain di kandang sendiri," ucap pelatih asal Spanyol itu.

Adapun, pertandingan Arsenal vs Wolves akan digelar di markas Meriam London di Emirates Stadium, pada Sabtu (2/12) malam nanti, pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini sekaligus menjadi misi bagi Meriam London untuk menorehkan tiga poin demi mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Editor


Komentar
Banner
Banner