liga inggris

Arsenal vs Burnley, The Gunners Haram Anggap Remeh Clarets

Arsenal enggan meremehkan Brunley yang saat ini dalam zona degradasi, pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12, Sabtu (11/11).

Featured-Image
Arsenal Waspadai Tottenham Hotspur jelang bigmatch bertajuk Derby London Utara (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA - Arsenal enggan meremehkan Brunley yang saat ini dalam zona degradasi, pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12, Sabtu (11/11).

Juru taktik The Gunners, Mikel Arteta menilai walaupun Brunley dalam kondisi terpuruk mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih.

Penilaian Arteta tersebut berdasarkan pertandingan yang telah dilakoni oleh pasukan anak asuh Vincent Kompany.

"Melihat kembali pertandingan yang telah mereka mainkan dan hasil yang mereka dapatkan, di beberapa pertandingan mereka pantas mendapatkan lebih dari apa yang mereka dapatkan," ujar Mikel Arteta.

Baca Juga: Hati-hati Manchester United, Luton Bisa Beri Kejutan Loh…

Arteta menilai bahwa Brunley juga telah menunjukkan kemajuan dalam segi permainan, namun sayangnya mereka tidak beruntung dalam hasil yang membuat posisinya saat ini dalam zona degradasi.

"Saya rasa itu tidak mencerminkan apa yang pantas mereka dapatkan dalam pertandingan, Tetapi itulah kesulitan di liga ini. Kadang-kadang ketika Anda pantas mendapatkan lebih, Anda tidak mendapatkannya karena kualitas lawan sangat tinggi," jelas Arteta

Di sisi lain, Arteta juga menilai bahwa Burnley saat ini telah mengalami perkembangan yang harus diwaspadai dari segi cara mereka merubah permainan.

Baca Juga: Wolves vs Tottenham, Si Ayam Jago Tampil Tanpa Pemain Kunci

"Tapi cara mereka mengubah cara bermain, klub, dan cara mereka terus berkembang. Bermain dengan keyakinan bahwa mereka melakukannya, bagi saya itu luar biasa," pungkasnya.

Saat ini Brunley menghuni zona degradasi dan membutuhkan poin penuh untuk keluar dari kubangan peringkat bawah kelasemen dengan hanya meraih 4 poin dari 11 pertandingan.

Sedangkan Arsenal juga membutuhkan kemenangan untuk dapat bersaing dalam perebutan posisi puncak klasemen Liga Inggris yang tengah bertengger di peringkat empat dengan 24 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner