liga inggris

Hati-hati Manchester United, Luton Bisa Beri Kejutan Loh…

Manchester United diminta untuk berhati-hati jelang menjamu Luton Town pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12, Sabtu (11/11) malam nanti.

Featured-Image
Manchester United sukses meraih kemenangan 2-1 atas Brentford di Old Trafford, Sabtu (7/10). foto: manchesterunited.com

bakabar.com, JAKARTAManchester United diminta untuk berhati-hati jelang menjamu Luton Town pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12, Sabtu (11/11) malam nanti.

Hal tersebut diungkapkan oleh eks pemain The Red Devils, Dimitar Berbatov yang meminta pasukan Erik Ten Hag itu tak menganggap remeh lawan yang akan dihadapi nanti.

Sebab, bagi legenda Setan Merah tersebut, Luton yang merupakan tim promosi Premier League musim 2023/2024 berpotensi memberikan kejutan bagi publik Old Trafford.

“Manchester United harus berhati-hati karena tim-tim yang berada di dekat dasar klasemen tidak akan rugi apa-apa,” jelas Berbatov jelang pertandingan MU vs Luton.

Baca Juga: Wolves vs Tottenham, Si Ayam Jago Tampil Tanpa Pemain Kunci

Terlebih, Setan Merah juga menyambut laga tersebut dengan modal yang kurang bagus selepas kekalahan mereka dari FC Copenhagen pada turnamen Liga Champions tengah pekan kemarin.

Di samping itu, Berbatov menilai The Staw Plaiters juga akan bermain dengan penuh kedisiplinan yang tinggi. Hal tersebut berkaca pada laga Luton melawan Liverpool di laga sebelumnya yang berakhir imbang 1-1.

“Mereka akan tetap disiplin dalam bertahan dan kemudian menyerang Anda seperti yang mereka lakukan saat melawan Liverpool. Mereka bisa mengejutkan banyak orang,” tutur Berbatov.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Tottenham, Arsenal, MU Kompak Main Bareng

Kendati demikian, eks pemain Tottenham itu juga tetap meyakini The Red Devils bisa meraup kemenangan dari Luton.

“MU harus tampil sederahana, mematikan dalam serangan dan jangan biarkan sampai menit ke-90, dan tidak ada kartu merah. Ini adalah kemenangan yang harus dimenangkan oleh MU, jadi saya akan mendukung mereka untuk menang,” pungkasnya.

Adapun, pertandingan Manchester United kontra Luton akan digelar di markas Setan Merah di Old Trafford Stadium, pada Sabtu (11/11) pukul 22.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner