Pemkab Tapin

Apresiasi Muscab HIPMI V, Penjabat Bupati Tapin Juga Tagih Inovasi

Penjabat Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Musyawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke-V.

Featured-Image
Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin saat diwawancarai usai pelaksanaan Musyawarah HIPMI Tapin. Foto - bakabar.com/Sandy.

bakabar.com, RANTAU - Penjabat Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, mengapresiasi pelaksanaan Muscab Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) V, Selasa (30/7).

Dalam sambutan di hadapan seluruh pengurus, Syarifuddin berharap agenda organisasi itu berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Tapin, serta melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang inovatif dan berdaya saing tinggi.

"Atas nama pemerintah, saya menyambut baik pelaksanaan Muscab HIPMI V, karena akan memperkuat konsolidasi dan kerja sama," ungkap Syarifuddin

"Peran pengusaha berpengaruh dalam pembangunan daerah, baik sektor infrastruktur maupun perekonomian. Terlebih generasi muda juga dapat menjadi pelaku wirausaha yang bisa tampil dalam percaturan dunia usaha," tambahnya.

Syarifuddin juga berharap HIPMI Tapin berkomitmen untuk selalu menjadi mitra kerja pemerintah dalam mendorong pertumbuhan dan perkembangan berbagai usaha ekonomi.

"HIPMI harus mampu membuat terobosan baru di dunia usaha, baik di bidang pertanian, pariwisata, serta sektor usaha lain dengan tidak mengindahkan nilai-nilai kearifan lokal," tutup Syarifuddin.

Editor


Komentar
Banner
Banner